PotretNews.com Minggu 16 Desember 2018

Barang Berharga PNS Bengkalis Ini Digelapkan Teman Dekatnya yang Baru Dikenal Sebulan

Barang Berharga PNS Bengkalis Ini Digelapkan Teman Dekatnya yang Baru Dikenal Sebulan

Ilustrasi.

Minggu, 05 Februari 2017 10:26 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Apes bagi Kamisa, saat jalan-jalan ke Kota Dumai malah kehilangan sejumlah barang berharga miliknya. Sebab pegawai negeri sipil (PNS)/aparatur sipil negara (ASN) dari Mandau, Kabupaten Bengkalis ini menjadi korban penggelapan dari pria yang baru sebulan dikenalnya, Sabtu (28/1/2017). Pria berisial HA (32) ini malah menggelapkan barang berharga milik korban.Berdasarkan laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, awalnya mereka berdua sepakat untuk berangkat Duri ke Kota Dumai pada akhir pekan lalu. Mereka berangkat dengan berboncengan sepeda motor Honda Beat Warna Putih bernomor polisi BM 6548 EJ milik pelapor. Setelah sampai di Kota Dumai, korban diminta HA untuk membeli buah di Plaza Ramayana.

Korban pun meninggalkan tersangka sendiri, sembari menitipkan tas miliknya kepada tersangka HA. Padahal tas itu berisi sejumlah barang berharga miliknya, seperti kamera digital Canon, ponsel, dompet dan dokumen penting lainnya.

Tapi betapa kagetnya korban, sebab selesai berbelanja tersangka malah tidak terlihat lagi di depan pusat perbelanjaan itu. Korban lantas berusaha untuk mencari tersangka di sekitar Plaza Ramayana, tapi tidak terlihat.

Ads
Bahkan korban sempat mencari tersangka sesuai alamatnya di Duri, tapi tersangka tidak ada. Maka ia memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada Pihak Polsek Dumai Kota. "Akibat perbuatan tersangka, korban menderita kerugian hingga Rp 25 Juta," ujar Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar, Minggu (5/2/2017). ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Bengkalis, Dumai
wwwwww