Home > Berita > Dumai
Dumai
miris-pt-nagamas-palm-oil-gunakan-tali-tambang-sebagai-oil-boom-untuk-bersihkan-tumpahan-minyak-di
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi Peduli Lingkungan Dumai (APLD) menuding hingga kini PT Nagamas Palm Oil seolah tidak bertanggung jawab dengan dampak yang disebabkan oleh tumpahan stearin.
berawal-dari-saling-ejek-perkelahian-siswa-smp-di-kota-dumai-berujung-maut
DUMAI, POTRETNEWS.com - Nyawa pelajar SMP berinisial JA tak terselamatkan setelah dikeroyok dua temannya di depan halte bus di kawasan Kelurahan Jaya Mukti, Kota Dumai, Riau. Kematian itu menambah deretan panjang kasus yang dipicu karena ”sumbu pendek” alias tak bisa mengontrol emosi.
lion-air-grup-tambah-59-penerbangan-per-pekan-termasuk-rute-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kelompok bisnis besutan Rusdi Kirana, Lion Air Grup, akan membuka sembilan rute penerbangan baru pada awal pekan Agustus 2017 dengan total frekuensi terbang mencapai 59 penerbangan per pekan.
lewat-ivlogi-pribadi-presiden-jokowi-pamer-proyek-jalan-tol-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo memberikan update terkini mengenai proyek pengerjaan jalan tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 km.
cerita-amir-hasan-martua-lubis-calon-haji-termuda-yang-pernah-bekerja-di-dumai-sisihkan-uang-jajan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Amir Hasan Martua Lubis menjadi calon haji termuda asal Sumatera Utara. Usianya baru 20 tahun. Remaja asal Kabupaten Padanglawas itu dijadwalkan berangkat haji pada Selasa (1/8/2017).
minyak-sawit-pt-nagamas-tumpah-dan-cemari-laut-dumai-para-pekerjanya-hanya-pakai-ember-untuk
DUMAI, POTRETNEWS.com - Palm stearin (minyak sawit stearin) milik PT Nagamas di Kawasan PT Pelindo I Dumai, Riau, tumpah dan mencemari laut Dumai, Jumat (28/7/2017) pagi.
alamak-pemko-dumai-bilang-tidak-tahu-kalau-direktur-operasional-bumd-pt-pdb-berstatus-tersangka-di
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai tidak tahu kalau Direktur Operasional Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB) yang baru dilantik Wali Kota Dumai Zulkifli AS, Selasa (25/7/2017) kemarin, berstatus tersangka di Polda Riau.
wali-kota-dumai-kecolongan-direktur-operasional-bumd-pt-pdb-yang-dilantiknya-ternyata-berstatus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau setakat ini masih memproses dugaan kasus penggelapan yang menjerat salah seorang tersangka berinisial SA, yang baru dilantik sebagai Direktur Operasional BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB) 2017-2021.
termasuk-di-kota-dumai-patra-jasa-bangun-sejumlah-hotel-baru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Patra Jasa yang baru saja mendapatkan suntikan dana dari induknya PT Pertamina (Persero) Tbk, senilai Rp 1,4 triliun bakal melakukan ekspansi besar-besaran.
ini-momen-presiden-jokowi-hadiri-peringatan-han-2017-dan-tinjau-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2017, Ahad, (23/7). Dalam kunjungannya ke Riau, presiden juga akan meninjau beberapa proyek infrastruktur.
wwwwww