Home > Berita > Dumai
Dumai
anggota-panwaslu-seprovinsi-riau-resmi-bertugas-siapa-saja-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Provinsi Riau, Jumat (25/8/2017) lalu.
presiden-jokowi-minta-11-proyek-strategis-nasional-di-riau-tuntas-tahun-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo sudah menetapkan 11 Proyek Strategis Nasional (PSN) di Riau melalui Perpres nomor 58 tahun 2017. Proyek ini diminta Presiden tuntas tahun 2019.
dumai-kota-penghasil-minyak-yang-kesohor-sejak-tahun-60an-dan-sebentar-lagi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kota Dumai, merupakan salah satu kota penting di Riau. Kota ini dikenal sebagai kota penghasil minyak. Di kota ini pula, raksasa minyak Chevron, beroperasi.
tragis-mabuk-tuak-kakak-beradik-di-dumai-saling-bunuh-hingga-salah-satu-meninggal
DUMAI, POTRETNEW.com - Kakak beradik di Kawasan Bukit Timah, Kota Dumai, Selasa (22/8/2017) dini hari terlibat perkelahian. Usai mabuk tuak di satu kedai yang berada tidak jauh dari SMK Taruna Dumai. Akibatnya TS tega membunuh Ranto Sihombing, yang merupakan adiknya.
jch-asal-dumai-banyak-alami-demam-hingga-diare
JCH Asal Dumai Banyak Alami Demam hingga Diare
Selasa, 22 Agustus 2017 06:36 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sejumlah jemaah calon haji (JCH) asal Kota Dumai mengalami demam dan diare. Hal itu terjadi setelah enam hari berada di Kota Mekah Al Mukarramah untuk menjalani serangkaian ibadah haji.
saat-indonesia-alami-kelangkaan-dan-gejolak-harga-puluhan-ton-garam-impor-ilegal-dari-malaysia
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Patroli Lanal Dumai berhasil menggagalkan upaya pengangkutan puluhan ton garam secara ilegal, Jumat (18/8/2017) malam kemarin. Ada dugaan garam tersebut merupakan produk impor, rencananya hendak dibawa ke Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
indonesia-butuh-pasokan-minyak-mentah-sebanyak-15-juta-barel-per-hari-pada-2025
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia diperkirakan butuh pasokan minyak mentah sebanyak 1,5 juta barel per hari (bph) pada 2025 ketika semua enam proyek kilang selesai.
kpk-obokobok-dua-rumah-saksi-di-dumai-terkait-kasus-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-kabupaten
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kota Dumai, Selasa (16/8/2017).
pendaftaran-calon-mahasiswa-baru-universitas-lancang-kuning-diperpanjang-hingga-31-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) membludak sejak dibuka pada bulan Maret hingga Agustus 2017 ini. Penerimaan mahasiswa baru di Unilak sendiri dibuka dengan tiga gelombang.
sedikitnya-36-orang-saksi-sudah-diperiksa-kpk-terkait-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan, ada sekira 36 orang saksi yang sudah menjalani proses pemeriksaan selama sepekan ini di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kota Pekanbaru, Jalan Pattimura.
wwwwww