Home > Berita > Dumai
Dumai
panitia-mtq-provinsi-riau-di-dumai-gelontorkan-dana-rp14-miliar-untuk-bangun-astaka-dalam-waktu-30
DUMAI, POTRETNEWS.com - Panitia MTQ Provinsi Riau di Dumai menggelontorkan dana Rp 1,4 Miliar untuk membangun astaka permanen di Taman Bukit Gelanggang.
ilog-booki-penjualan-pertamina-yang-diisi-pt-pully-rafi-jaya-dumai-diduga-fiktif
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pihak Pertamina akan meninjau ulang kontrak PT Pully Rafi Jaya. Ada dugaan agen elpiji 3 kg di Dumai Provinsi Riau melakukan kecurangan. Mereka diduga mengisi Log Book Penjualan Pertamina secara fiktif.
mirip-kasus-di-kabupaten-pelalawan-tiga-oknum-asn-dumai-diduga-terlibat-penyelewengan-dana-tanggap
DUMAI, POTRETNEWS.com - Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai menetapkan tiga oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai Provinsi Riau sebagai tersangka.
dua-perusahaan-penunggak-pajak-alat-berat-di-dumai-jadi-target-satpol-pp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satpol PP Provinsi menargetkan menyisir dua Perusahaan yang diduga menunggak pajak kenderaan alat berat. Dua perusahaan ini diduga memiliki alat berat yang tidak dibayarkan pajaknya.
proyek-jalan-sultan-syarif-kasim-molor-wali-kota-dumai-sebut-rekanan-harus-bayar-denda
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pengerjaan Overlay Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai Provinsi Riau molor dari jadwal seharusnya. PT.Sentra Multikarya Infrastruktur tak bisa merampungkan pengerjaan overlay hingga, Senin (30/10/2017). Kondisi pengerjaan juga belum optimal dan di luar ekspektasi.
wanita-berseragam-sekolah-seksi-bak-komik-jepang-sambut-tim-gabungan-yang-razia-ke-ruang-karaoke-di
DUMAI, POTRETNEWS.com - Personel tim gabungan mendapati sejumlah wanita dengan "seragam sekolah" saat razia di Star Family KTV, Ahad (29/10/2017) dini hari. Seragam yang mereka kenakan layaknya seragam sekolah di Komik Jepang.
resmi-dibuka-gubernur-andi-rachman-porprov-ix-riau-di-kampar-diharapkan-jadi-ajang-cetak-atlet
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Riau, Sabtu (28/10/2017) malam resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Stadion Sepakbola Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar.
anak-tiga-tahun-di-kota-dumai-derita-gizi-buruk-beratnya-cuma-5-kg
DUMAI, POTRETNEWS.com - Berat badan Aidil Fitriansyah masih 5 kilogram meski sudah berusia 3 tahun 3 bulan. Itu karena anak dari Lena Marlina warga Jalan Teladan Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Riau menderita gizi buruk. Orang tua Aidil tergolong kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan kemanusiaan.
ternyata-sejumlah-mantan-pejabat-dumai-pernah-diperiksa-penyidik-kejagung-ri-terkait-proyek-air
DUMAI, POTRETNEWS.com - Penyidik dari Kejaksaan Agung RI ternyata sudah memeriksa sejumlah mantan pejabat di Pemerintah Kota Dumai Provinsi Riau. Mereka menjalani pemeriksaan terkait proyek pembangunan air bersih di Kota Dumai pada tahun 2008.
proyek-transmisi-duridumai-habiskan-habiskan-rp1-triliun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) segera mewujudkan pembangunan proyek pipa transmisi gas bumi Duri-Dumai di Provinsi Riau sepanjang 67 kilometer.
wwwwww