Home > Berita > Umum

Ada Tiket Gratis untuk Warga Kurang Mampu dari Tanjungpinang ke Bengkalis dan Dumai

Ada Tiket Gratis untuk Warga Kurang Mampu dari Tanjungpinang ke Bengkalis dan Dumai

Ilustrasi.

Jum'at, 18 Mei 2018 18:02 WIB
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 815 tiket kapal disediakan Perseroan Terbatas Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Tanjungpinang. Tiket tersebut, diberikan kepada warga kurang mampu yang ingin mudik untuk merayakan bulan Ramadan bersama keluarga. GM Pelindo Tanjungpinang I Wayan Wirawan mengatakan, tiket-tiket tersebut terbagi menjadi beberapa trayek dari dua pelabuhan keberangkatan. Yaitu SBP Tanjungpinang dan Pelabuhan Sei Kolak, Kijang.

”Kota Tanjungpinang 415 orang dengan dua trayek, yang pertama dari Pelabuhan SBP menuju Tanjungbalai Karimun, Bengkalis dan Dumai yang berangkat 9 Juni mendatang,” tuturnya, dilansir potretnews.com dari batampos.co.id.

Sementara trayek kedua, menuju Kuala Maras, Tarempa, Midai, Pulau Tiga, Selat Lempa, Sedanau, Pulau Laut, Ranai, Subi, Serasan, Sintete dan Tambelan. Terkait jadwal keberangkatan dari trayek kedua ini masih menunggu waktu dari PT Pelni. Rute keberangkatan dari Pelabuhan Sei Kolak, Kijang juga ke Pulau Tujuh, jadwal keberangkatan masih menunggu Pelni yang disediakan bagi 400 penumpang.

”Program ini bentuk kepedulian kami dan berharap peserta yang mengikuti dapat merasakan manfaatnya dengan berkumpul bersama keluarga yang dikunjungi. Untuk mendapatkannya, warga cukup membawa kartu identitas kependudukan sebagai syarat untuk mendaftar,” jelasnya.

Peserta Mudik Gratis akan dilindungi asuransi. Sehingga perjalanan akan terasa makin nyaman dan tenang. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Bengkalis, Dumai
wwwwww