Home > Berita > Dumai
Dumai
kunjungi-stan-bazar-mtq-dan-cicipi-makanan-gubri-kampar-luar-biasa
DUMAI, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memuji sajian di Stan Bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kampar, Senin (11/12/2017) di Kota Dumai.
waspada-sejumlah-brosur-dan-buku-saku-yang-diduga-berisi-pendangkalan-akidah-beredar-di-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sejumlah brosur dan buku diduga menyesatkan beredar di Dumai sejak pekan lalu.
andi-rachman-usulkan-riau-jadi-penyelenggara-mtq-nasional-dan-ingin-secepatnya-embarkasi-antara
DUMAI, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengusulkan agar Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Nasional dapat mempertimbangkan Provinsi Riau menjadi penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional di tahun selanjutnya.
dihadiri-gubernur-andi-rachman-beserta-istri-pawai-taaruf-dan-bazar-mtq-ke36-provinsi-riau-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melepas peserta Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017, di Dumai, Ahad (10/12/2017).
heboh-istri-hamil-labrak-suami-yang-sedang-ngamar-bareng-wanita-lain-di-kamar-hotel-kota-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita hamil berinisial WK melabrak suaminya berinisial ZA yang sedang berduaan dengan wanita lain berinisial ND. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (6/12/2017) lalu. WK memergoki suaminya di dalam kamar hotel di Dumai, Riau.
sempat-terombangambing-di-pulau-berhala-basarnas-pekanbaru-evakuasi-dua-nelayan-asal-deli-serdang
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Basarnas Pekanbaru Wilayah Kerja Dumai mengevakuasi dua nelayan asal Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara ke Kota Dumai, Sabtu (2/12/2017).
karena-alasan-ini-terpaksa-bandara-pinangkampai-dumai-ditutup-3-bulan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepala UPT Bandar Udara (Bandara) Pinangkampai Dumai, Riau, mengeluarkan Notam (Notice to Airman) dengan nomor: 553.2/DISHUB-BU/Permohonan Penerbitan Notam, tertanggal 27 November 2017. Dampak dari dikeluarkannya Notam, bandara tersebut tidak bisa digunakan atau tutup sementara hingga 3 bulan.
baliho-mtq-riau-di-jalan-sudirman-dumai-hanya-tampilkan-foto-wali-kota-tanpa-wakilnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan unik pada Baliho MTQ Provinsi Riau 2017 di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Dumai. Baliho yang terpasang di bando Jalan hanya memperlihatkan Wali Kota Dumai, Zulkifli AS bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Dumai.
miris-ada-kubangan-air-menganga-di-proyek-bernilai-rp354-miliar-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu titik proyek peningkatan Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai Provinsi Riau tampak memprihatinkan. Kondisi satu titik di proyek bernilai Rp35,4 miliar layaknya kubangan air.
mau-ikut-lelang-moge-hasil-tangkapan-polres-siak-ini-syaratnya
SIAK,POTRETNEWS.com  - Mungkin, belum banyak masyarakat yang mengetahui persyaratan untuk mengikuti lelang yang akan digelar Kantor Kepolisan Resor Siak dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai.
wwwwww