Home > Berita > Dumai
Dumai
target-pembangunan-proyek-pipa-duridumai-berbiaya-rp1-triliun-lebih-meleset
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pembangunan proyek pipa transmisi gas Duri-Dumai Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau hingga kini belum dimulai. Padahal awalnya target peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek tersebut bisa terlaksana pada kuartal tiga tahun ini.
prosesi-tepung-tawar-sambut-kapolres-baru-siak
Prosesi Tepung Tawar Sambut Kapolres Baru Siak
Senin, 25 September 2017 09:26 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - AKBP Barliansyah yang menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Siak disambut dengan prosesi tepung tawar saat masuk ke area Mapolres Siak, Senin (25/9/2017) pagi.
geliat-prostitusi-di-kota-dumai-semakin-marak-hotel-cuek-psk-yang-penting-bayar
DUMAI, POTRETNEWS.com - Prostitusi di Kota Dumai Provinsi Riau semakin memprihatinkan. Para pekerja seks komersial (PSK) di kota pelabuhan ini semakin menjamur. Berbagai kedok dilakukan mereka untuk memuluskan bisnis ”lendir” itu.
alasan-menyambut-istri-pulang-haji-napi-diizinkan-pulang-ke-dumai-eh-ternyata-kabur
PADANG, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat telah memeriksa Kepala Rumah Tahanan Klas II B Lubuk Sikaping Edi Kasman terkait izin keluar yang diberikannya kepada warga binaan bernama Sudigdo (44).
tulang-kakinya-remuk-akibat-kecelakaan-perempuan-49-tahun-warga-kota-dumai-terpaksa-antre-2-pekan
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasien ini, Asnah, jauh lebih beruntung. Setelah menunggu dua minggu lebih, Asnah akhirnya mendapat jadwal operasi pada Senin (18/9/2017) di RSUD Arifin Achmad.
kapal-kayu-pengangkut-biji-sawit-dari-kalimantan-tujuan-dumai-tenggelam-di-selat-rengit
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu unit kapal kayu tenggelam di perairan Selat Rengit, Kepulauan Meranti, Rabu (20/9/2017) malam. Kabarnya kapal itu mengangkut biji sawit dari Kalimantan menuju Kota Dumai, Riau.
umkm-dilibatkan-kelola-tempat-istirahat-di-ruas-tol-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono meminta kepada para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) terus meningkatkan pelayanannya termasuk kelengkapan fasilitas, kebersihan dan kenyamanan tempat istirahat atau rest area jalan tol.
koskosan-di-dumai-diduga-mulai-dijadikan-sarang-peredaran-narkoba
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tempat peredaran narkotika bisa di mana saja. Meskipun sudah banyak yang tertangkap, tetap saja masih banyak yang belum kapok. Seperti yang dilakukan MT alias Wak Gulik (57) dan IM (35) yang mencoba-coba menjadi pengedar narkotika jenis sabu.
dumai-line-5-mogok-di-tengah-laut-pulau-burung-penumpang-muntah-dan-pusing
BATAM, POTRETNEWS.com - Pelayaran Kapal Feri Dumai Line 5 terhenti di perairan sekitar Pulau Burung, Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Kepri, akibat sirkulasi BBM tidak lancar, Ahad (17/9/2017). Akibatnya sejumlah penumpang muntah dan pusing karena terombang-ambing oleh ombak laut.
polisi-tembak-mati-bandar-narkoba-di-tanjungbalai-sumut-sebelumnya-petugas-sempat-membuntuti
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com - Personel Polres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara (Sumut) membak mati seorang tersangka bandar narkoba berinisial JS (21) karena melawan petugas, dan mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.
wwwwww