Home > Berita > Dumai
Dumai
tarif-ruas-tol-pekanbarudumai-bakal-naik
Tarif Ruas Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Naik
Jum'at, 12 Mei 2023 09:21 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat tahun ini bakal melakukan penyesuaian tarif sederet ruas di Jaringan Jalan Tol Trans Sumatera (JJTTS). Sebanyak dua ruas sudah diumumkan siap mengalami penyesuaian dalam waktu dekat. Dua ruas yang bakal naik tarifnya dalam waktu dekat adalah Tol Medan-Binjai dan Bakauheni-Terbanggi Besar.
libur-lebaran-50-hektare-lahan-tidur-milik-masyarakat-di-kota-dumai-terbakar
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan di Kota Dumai, Riau semakin meluas selama Hari Raya Idul Fitri 2023. Tercatat sampai pagi ini lebih dari 50 hektare lahan gambut terbakar di Kota Industri tersebut. Kepala BPBD Riau, Edy Afrizal mengatakan kebakaran lahan di Kota Dumai terjadi dari beberapa hari terakhir. Lahan terbakar yaitu di lahan-lahan tidur milik masyarakat.
asalusul-kota-dumai-lokasi-kilang-minyak-putri-tujuh-pertamina-yang-meledak-1-april-2023
POTRETNEWS.com — Kebakaran disertai ledakan terjadi di kilang minyak di PT Kilang Pertamina Internasional Regional Unit II (PT KPI RU II) di Jalan Puteri Tujuh, Kota Dumai pada Sabtu (1/4/2023) kira-kira pukul 22.40 WIB.
kilang-minyak-pertamina-dumai-meledak-5-pekerja-dilarikan-ke-rumah-sakit
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kilang minyak Pertamina di Dumai, Riau, meledak pada Sabtu (1/4/2023) malam, kira-kira pukul 22.45 WIB. Insiden itu mengakibatkan lima pekerja terluka. Saat ini para korban telah menjalani perawatan di rumah sakit dan dalam kondisi stabil.
apical-berikan-pelatihan-budi-daya-kambing-dan-pemafaatan-limbah-ternak
DUMAI, POTRETNEWS.com — Ternak kambing merupakan komoditas di sektor pertanian yang memiliki nilai ekonomi tinggi, karena permintaan di masyarakat yang terus meningkat. Untuk itu, Apical Group, yang merupakan salah satu pengolah minyak nabati terkemuka melalui PT Sari Dumai Sejati (PT SDS) mengadakan Pelatihan Budi Daya Kambing dan Pemanfaatan Limbah Ternak yang digelar di kawasan Kota Dumai.
penyerahan-tali-asih-di-peringatan-k3-berjalan-khidmat
DUMAI, POTRETNEWS.com — Upacara peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional di Provinsi Riau digelar di Kawasan Industri Dumai, Minggu (12/2). Apel peringatan Bulan K3 dipimpin langsung Gubernur Riau Syamsuar. Peringatan K3 yang diikuti sejumlah pekerja, perwakilan perusahaan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berlangsung khidmat.
selama-sepekan-pimpinan-ponpes-alamin-dumai-kunjungi-jepang
DUMAI, POTRETNEWS.com — Rasa syukur yang mendalam bagi seorang Kiai W Zainal Abidin Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes Al Amin Dumai), Riau menjadi salah seorang tamu dalam kegiatan Pesantren Leaders Visit To Japan.
gubernur-riau-ungkap-potensi-strategis-dumai-dmdi-menyambut-baik
DUMAI, POTRETNEWS.com – Momen pelantikan pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kota Dumai menjadi kesempatan baik untuk meletakkan pondasi pembangunan bagi Kota Dumai di masa yang akan datang. Sejumlah rencana dirancang untuk menjadikan Dumai sebagai kota perantara dalam menjalin hubungan baik dengan negara tetangga, sehingga nantinya bisa maju dalam berbagai bidang.
pelantikan-pengurus-dmdi-sekretariat-kota-dumai-terasa-istimewa-ini-sebabnya
DUMAI, POTRETNEWS.com – Pelantikan Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sekretariat Kota Dumai masa khidmat 2022-2027 pada Kamis malam (10/11/2022) lalu terasa sangat istimewa. Hal ini karena banyaknya tamu yang hadir. Bukan hanya pejabat dan Forkopimda Kota Dumai, serta pejabat dari Provinsi Riau, bahkan tamu undangan dari Malaysia, Singapura serta negara Timor Leste menyempatkan diri datang pada acara pelantikan.
ditangkap-di-irest-areai-jalan-tol-pekanbarudumai-3-sekawan-diadili-di-pn-medan-bawa-sabu-14-kg-ke
MEDAN, POTRETNEWS.com — Tiga sekawan diadili di Pengadilan Negeri (PN) Medan akibat perkara mereka mengantar sabu seberat 14 Kg dan pil ekstasi sebanyak 1896 butir ke seluruh daerah di Sumatera. Ketiga sekawan itu bernama, Ryan, Doni, dan Azizah mereka ditangkap atas pengembangan dari kasus yang serupa dengan rekan mereka lebih dulu tertangkap.
wwwwww