Home > Berita > Dumai
Dumai
istri-di-solok-sumbar-dilaporkan-hilang-ganti-nomor-hp-terdeteksi-berada-di-dumai
SOLOK, POTRETNEWS.com — Dua pekan sejak dilaporkan hilang, seorang istri di Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar), bernama Riska Gusri Ananda (16) terdeteksi berada di Dumai, Riau. Riska adalah istri dari Adi Satri (29).
tiga-tersangka-dugaan-korupsi-di-baznas-dumai-diserahkan-ke-jpu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tiga tersangka dugaan korupsi di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Dumai, Riau diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Dumai setelah penyidikan terhadap aksi korupsi tersebut tuntas.
pernah-meracuni-tapi-tak-mati-pria-di-dumai-pilih-cara-lain-habisi-nyawa-sang-istri
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pria berinisial SR (43) yang tega menghabisi nyawa istrinya di Kota Dumai dengan dibantu dua anaknya terancam hukuman mati. Usai membunuh istrinya, SR kabur dan ditangkap di Desa Beteng Sari Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Rabu (6/9) lalu.
modusnya-antar-istri-buang-air-kecil-ke-spbu-pasutri-asal-riau-gelapkan-mobil-milik-muhammad-bilal
SUMUT, POTRETNEWS.com — Diduga menggelapkan mobil di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatra Utara (Sumut) pasangan suami istri asal Provinsi Riau ditangkap di Kota Medan, Sabtu (2/9/2023).
dukung-pemerintah-percepat-target-rehabilitasi-hutan-mangrove-apical-tanam-2000-mangrove-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com — Apical, pengolah minyak nabati terkemuka, hari ini melakukan penanaman 2.000 mangrove di Pantai Wisata Purnama, Dumai Barat. Kegiatan penanaman mangrove ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Mangrove Sedunia yang jatuh pada 26 Juli 2023.
rayakan-iduladha-1444-h-apical-dumai-serahkan-hewan-kurban-ke-masyarakat-sekitar-perusahaan
DUMAI, POTRETNEWS.com — Dalam rangka merayakan Iduladha 1444 H, Apical, salah satu pengolah minyak nabati terkemuka, melalui PT Sari Dumai Sejati (SDS) dan PT Sari Dumai Oleo (SDO) Dumai, menyerahkan empat ekor sapi kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui masjid dan musala, Kamis (29/6/2023).
masuk-lewat-dumai-hendak-kabur-ke-australia-pria-pakistan-ini-masih-sempatsempatnya-nikahi-kembang
POTRETNEWS.com — Dalam masa pelarian ke Australia, warga negara asing (WNA) Pakistan berinisial IM (39) masih sempat-sempatnya menikahi seorang gadis di Desa Kaligambir, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.
hari-lingkungan-hidup-phr-wk-rokan-jaga-ekosistem-pantai-di-pesisir-riau
DUMAI, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) turut menjaga kawasan pesisir pantai dan laut Indonesia dalam Program Bersih-Bersih Pantai (Indonesia Coastal Clean Up/ICCU). Aksi tersebut dipusatkan di Pantai Marina, Kelurahan Telukmakmur, Kecamatan Medang Kampai, Dumai, Sabtu (10/6/2023).
10-rest-area-bernuansa-khas-riau-akan-dibangun-di-ruas-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pembangunan rest area di ruas Tol Pekanbaru-Dumai mulai digarap PT Hutama Karya (Persero). Tercatat ada 10 rest area yang akan dibangun dari kedua arah.
122-warga-riau-terjangkit-penyakit-raja-singa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sepanjang awal Januari 2023 hingga kini, sebanyak 122 warga Riau terjangkit penyakit raja singa atau sifilis yang tersebar di beberapa daerah. Kepala Diskes (Diskes) Provinsi Riau, Zainal Arifin melalui Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular dr Agrina Melia menjelaskan bahwa kasus infeksi menular seksual (IMS) sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri.
wwwwww