Home > Berita > Dumai
Dumai
peduli-lingkungan-pemkot-dumai-apresiasi-phr-wk-rokan
DUMAI, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan mendapatkan penghargaan dari Pemkot Dumai. Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota H. Paisal atas partisipasi PHR WK Rokan dan pelaksanaan kewajiban dalam menjaga lingkungan hidup dengan melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Kota Dumai tahun 2022.
demi-dukung-pariwisata-riau-pemerintah-pusat-kembali-buka-pelabuhan-internasional-dumaimalaka
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) kembali membuka Pelabuhan Internasional Dumai-Malaka, dalam rangka mendukung pariwisata berkelanjutan pada masa pandemi COVID-19.
herifuddin-guru-honorer-dari-dumai-riau-gugat-uu-ikn-ke-mk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Herifuddin Daulay, seorang guru honorer asal Dumai, Riau, mengajukan uji formil dan materiil atas Undang-undang Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara (UU IKN) di Mahkamah Konstitusi (MK). Sidang perdana Perkara Nomor 40/PUU-XX/2022 digelar di Ruang Sidang Pleno MK secara daring, Rabu (13/4).
selundupkan-pao-10-abk-kapal-dan-itugboati-dumai-tujuan-malaysia-diserahkan-ke-lanal-dumai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dibawah kepemimpinan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono,SE,MM, TNI Angkatan Laut selaku institusi penegakan dan kedaulatan di laut sangat konsen mencegah, menjaga dan menindak segala bentuk kegiatan illegal di dan atau lewat laut.
izin-dari-satgas-covid19-pusat-sudah-keluar-pelabuhan-internasional-dumai-segera-dibuka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemkot Dumai menyatakan Pelabuhan Internasional Dumai yang dioperasikan Pelindo segera dioperasikan kembali, menyusul telah keluarnya izin Satgas Covid-19 Pusat. Wali Kota Dumai Paisal mengatakan pelabuhan penumpang Pelindo ‎menjadi satu satunya di Riau, yang menjadi pintu masuk kedatangan bagi para pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) atau turis asing di Indonesia.
tas-gendong-yang-dibawa-pria-naik-kapal-roro-dari-rupat-ke-dumai-diperiksa-polisi-ternyata-isinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Baharkam Polri menangkap tiga orang terkait peredaran narkoba di daerah perairan Dumai, Riau. Dari ketiga orang itu, 15 kg lebih sabu disita.
dumai-berencana-buka-pelabuhan-internasional
Dumai Berencana Buka Pelabuhan Internasional
Minggu, 03 April 2022 18:22 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kabar gembira bagi yang suka melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama Malaysia, Pemerintah Dumai berencana membuka pelabuhan internasional.
seorang-pemuda-di-dumai-tewas-ditembak-otk-sebelumnya-sempat-cekcok-di-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda bernama Romadhon Nasution (21) diketahui tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Warga Kota Dumai ini ditembak setelah sempat cekcok di Jalan Soekarno Hatta RT 01, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.
diskusi-dengan-amsi-riau-wako-dumai-dukung-penerapan-pergub-192020
DUMAI, POTRETNEWS.com — Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Riau melakukan audiensi dengan Walikota Dumai Paisal SKM, di rumah dinasnya, Ahad (13/3/22).
pemprov-riau-gelontorkan-rp20782-miliar-untuk-pembangunan-kota-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi Riau menyatakan tahun ini pemda provinsi telah menganggarkan Rp207,82 miliar untuk mendukung berbagai program pembangunan di Kota Dumai.
wwwwww