Home > Berita > Dumai
Dumai
ditangkap-di-irest-areai-jalan-tol-pekanbarudumai-3-sekawan-diadili-di-pn-medan-bawa-sabu-14-kg-ke
MEDAN, POTRETNEWS.com — Tiga sekawan diadili di Pengadilan Negeri (PN) Medan akibat perkara mereka mengantar sabu seberat 14 Kg dan pil ekstasi sebanyak 1896 butir ke seluruh daerah di Sumatera. Ketiga sekawan itu bernama, Ryan, Doni, dan Azizah mereka ditangkap atas pengembangan dari kasus yang serupa dengan rekan mereka lebih dulu tertangkap.
mobil-dinas-pemkot-dumai-diamankan-terkait-kasus-narkoba-nama-seorang-pejabat-jadi-ikut-terbawabawa
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pejabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Dumai, Riski Kurniawan tidak membantah mobil dinas yang diamankan polisi terkait narkoba merupakan kendaraan operasional dirinya, dan saat ditangkap dibawa oleh orang lain karena dipinjam.
laksanakan-pertemuan-lanjutan-pemkab-bengkalis-siap-terima-dan-kelola-aset-di-wilayah-perbatasan
DUMAI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis, Riau, Kasmarni melalui Sekretaris Daerah H Bustami HY menghadiri rapat pertemuan lanjutan pasca penetapan batas daerah antara Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis.
dumai-masuk-10-besar-kota-terkaya-di-indonesia-tahun-2022-kediri-urutan-pertama
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kota Dumai di wilayah Provinsi Riau masuk dalam 10 kota terkaya di Indonesia. Tahun 2022 ini, kota berjuluk Pengantin Berseri (singkatan dari Pelabuhan, Perdagangan, Tourism dan Industri & Bersih, Semarak, Rukun dan Indah) ini, berada di posisi ke-8.
apical-dumai-rs-graha-yasmin-sosialisasi-kesehatan-paru
DUMAI, POTRETNEWS.com — Apical Dumai bekerja sama dengan RS Graha Yasmine Dumai laksanakan sosialisasi kesehatan paru, Kamis (11/8/2022), bertempat di training center PT Sari Dumai Sejati .
proyek-jalan-di-dumai-makan-korban-seorang-warga-bumiayu-terlindas-truk-gandeng
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Soekarno Hatta Kota Dumai dengan memakan korban Satria Feri (46) warga Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Dumai Selatan, akibat terlindas truk gandeng pada Kamis (4/8) malam.
dikunjungi-danlanal-dumai-kolonel-stanley-lekahena-wabup-bengkalis-suatu-kehormatan-dan-kebanggaan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis, Riau, H Bagus Santoso menyambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena yang melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
bus-pmh-dari-dumai-tujuan-pematangsiantar-tabrakan-dengan-truk-di-jalinsum-sumut
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Kali ini bus PMH terlibat tabrakan dengan truk sembako di Jalinsum Asahan, tepatnya di depan Hotel Mega Sari, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), pagi tadi.
tayangkan-siaran-ilegal-pengelola-tv-kabel-di-riau-hmv-dan-dmj-dihukum-penjara-oleh-mahkamah-agung
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pengelola siaran televise (tv) kabel Hady Erawan dijatuhi pidana penjara selama dua tahun oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pria yang mengelola televisi kabel lokal di wilayah Kota Pekanbaru dan Kota Dumai itu dinyatakan bersalah telah melakukan pelanggaran hak komersial.
oknum-polisi-ditangkap-bnn-ri-di-dumai-ditemukan-50-kilogram-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Siak, ditangkap di parkiran salah satu hotel di Kota Dumai, Provinsi Riau. Dia nekat menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu seberat 50 kilogram (kg).
wwwwww