Home > Berita > Dumai
Dumai
pemprov-riau-gelontorkan-rp20782-miliar-untuk-pembangunan-kota-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi Riau menyatakan tahun ini pemda provinsi telah menganggarkan Rp207,82 miliar untuk mendukung berbagai program pembangunan di Kota Dumai.
tak-sampai-12-jam-pelaku-pembunuhan-pemilik-salon-joy-dumai-diringkus-di-pekanbaru-ini-motifnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Polres Dumai berhasil mengungkap kasus pembunuhan pemilik Salon Joy Dumai, Joy Situmeang alias Opung Joy. Dalam waktu tak sampai 12 jam, tepatnya Minggu (9/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku diringkus.
warga-dumai-gempar-pemilik-salon-joy-ditemukan-tak-bernyawa-di-kamar-mandi-dengan-berlumuran-darah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Warga Kota Dumai, tepatnya di sekitar Jalan Sidorejo RT 13, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan dibuat gempar. Sesosok mayat ditemukan, Minggu (9/1/2022), sekitar pukul 11.30 WIB.
syamsurizal-sebut-jabatan-wakil-wali-kota-dumai-hak-ppp-kader-sudah-dipersiapkan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau mengaku sudah mempersiapkan kader untuk diusulkan mengisi posisi Wakil Wali Kota Dumai, yang ditinggalkan kader PPP, Amris, karena meninggal dunia pada April tahun lalu.
turki-lirik-peluang-investasi-di-jalan-tol-ruas-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Delegasi Kedutaan Besar Turki untuk Indonesia melakukan serangkaian kunjungan kerja di Indonesia. Salah satu agenda dalam rangkaian kunjungan kerja ini adalah site visit ke Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai.Agenda tersebut menindaklanjuti kunjungan kerja Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ke Turki pada 4 November sampai dengan 6 November 2021 lalu dalam rangka penjajakan kerjasama pembangunan infrastruktur antara Indonesia dan Turki.
apical-dinobatkan-sebagai-perusahaan-minyak-sawit-paling-transparan-kedua-di-dunia
POTRETNEWS.com — Apical Group, salah satu pengolah dan eksportir minyak sawit terbesar di Indonesia dan anggota dari RGE Resource Companies Group yang berbasis di Singapura, menduduki peringkat kedua sebagai perusahaan minyak sawit paling transparan di dunia pada tahun 2021. berdasarkan Penilaian SPOTT (Sustainable Palm Oil Transparency Toolkit).
jemput-sabu-ke-pulau-babi-warga-dituntut-penjara-seumur-hidup-di-pn-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum Agung Nugroho SH menuntut terdakwa Mahader (48), Marto (1), dan M Arafat (52) masing-masing penjara seumur hidup karena diyakini bersalah menjemput 31.837 gram sabu dari Malaysia untuk diedarkan di Indonesia.
data-tak-akurat-bpjs-kesehatan-nonaktifkan-4678-peserta-penerima-iuran-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Dumai hentikan aktivasi sebanyak 4.678 peserta di Kota Dumai kategori penerima bantuan iuran jaminan kesehatan (PBIJK), karena data harus di verifikasi lagi.
nelayan-mengeluh-lantaran-laut-dumai-tercemar-tumpahan-minyak-sawit-perusahaan
RIAU, POTRETNEWS.com — DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Riau meminta Pemerintah Provinsi Riau mendesak perusahaan yang membuat laut Dumai dengan tumpahan minyaknya untuk memberikan kompensasi kepada nelayan di Dumai setelah tumpahan minyaknya mencemari laut.
warga-sedang-tidur-banjir-datang-dan-rendam-ratusan-rumah-di-dumai-riau
DUMAI, POTRETNEWS.com — Banjir parah dialami warga di Kelurahan Bukit Datuk dan Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau. Menurut pengakuan warga, banjir tiba-tiba datang pada Kamis (28/10/2021) dini hari, saat mereka masih tidur.
wwwwww