Home > Berita > Dumai
Dumai
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
main-ke-lokalisasi-di-dumai-sambil-ngantongi-pistol-buruh-ditangkap-polisi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang warga Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Riau, terpaksa diamankan polisi, lantaran kedapatan memiliki senjata api (Senpi) rakitan jenis Berreta, lengkap dengan amunisinya. Senpi tersebut diduga milik seorang angggota TNI di Dumai.
sidang-kasus-dugaan-korupsi-kapal-tunda-mantan-gm-pelindo-dumai-didakwa-rugikan-negara-rp17-m
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua terdakwa kasus dugaan korupsi kapal tunda di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Dumai, Zainul Bahri dan Hartono, mulai menjalani sidang di PN Tipikor Pekanbaru. Keduanya didakwa telah merugikan negara sebesar Rp1,7 miliar oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Dumai.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
wwwwww