Home > Berita > Riau

Atlet Dumai yang Berlaga di PON Jabar Harus ”All Out” dan Jangan Loyo, agar Daerah Tak Malu

Atlet Dumai yang Berlaga di PON Jabar Harus ”All Out” dan Jangan Loyo, agar Daerah Tak Malu

Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (baju batik) bersama Ketua Umum KONI Dumai H Khairuddin (kanan). Paling kiri, Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis. (foto: potretnews.com/ibnu chalik)

Jum'at, 12 Februari 2016 22:53 WIB
Ibnu Chalik

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai hadir pada Rapat Anggota KONI Riau yang digelar di sebuah hotel di Pekanbaru, yang dibuka kemarin, Kamis (11/2/2016) dan berakhir Sabtu (13/2) besok.

Rapat yang digelar sekali setahun ini memang mengundang utusan dari pengurus provinsi (pengprov) cabang olahraga (cabor) dan KONI kabupaten/kota.

Ketua Umum KONI Dumai H Khairuddin di sela-sela rapat, Jumat (12/2/2016) petang berharap pertemuan ini menghasilkan keputusan taktis dan strategis untuk memajukan olahraga di 12 kabupaten/kota, termasuk wilayah asalnya.

”Tentu kami merasa terhormat manakala ada atlet asal Kota Dumai yang dipilih untuk memperkuat Kontingen Riau pada PON XIX tahun ini di Jawa Barat (Jabar). Dan, sudah sepatutnya pula kami ikut bertanggung jawab untuk menyukseskan program dari KONI provinsi,” kata dia.

Khairuddin mengimbau atlet asal Dumai yang bakal berlaga di PON agar berlatih dengan sungguh-sungguh demi mengharumkan nama Dumai dan Riau. ”Berjuanglah dengan maksimal, all out dan jangan loyo. Agar daerah tak malu!"

Sehari sebelumnya, Kamis (11/2/2016) sebelum rapat anggota dibuka, Ketua Bidang Organisasi KONI Riau Edwar Sanger menyebut, peserta rapat sekira 250 orang. Utusan setiap pengprov cabor sebanyak tiga dan KONI kabupaten/ kota juga tiga orang. ***

Kategori : Riau, Dumai, Sport
wwwwww