Saat Digerebek Warga Sekitar Wisma Sari Dumai, Wanita Bertato Kucing di Dadanya Ini Kedapatan tanpa Busana

Saat Digerebek Warga Sekitar Wisma Sari Dumai, Wanita Bertato Kucing di Dadanya Ini Kedapatan tanpa Busana

Terduga pasangan mesum ketika dimintai keterangan.

Senin, 22 Februari 2016 07:41 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu terduga pasangan mesum diamankan warga RT 03 Kelurahan Punama, Kecamatan Dumai Barat, Riau, Minggu (21/2/2015) dini hari. Mereka kedapatan tengah berduaan di penginapan Wisma Sari. Bahkan, satu di antaranya kedapatan sedang tanpa busana saat digerebek di kamar nomor 102. Mereka yang diamankan adalah pemuda berinisial DU (20) bersama pasangannya berinisial SI (18). Saat digerebek warga, badan SI terlihat tato di beberaga bagian. Misalnya, tato kucing di bagian dada dan tato ukiran di bagian betis.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, keduanya digerebek warga yang geram sekitar pukul 04.30 WIB. Setelah warga memantau gerak gerik keduanya yang terlihat mencurigakan.

Ketua RT 03 Kelurahan Purnama, Tukiran menceritakan bahwa perbuatan asusila ini diketahuinya usai menerima laporan. Kemudian ia bersama masyarakat di RT 03 dan RT 07 langsung melihat kondisi di sekitar Wisma Sari.

Terutama setelah melihat sepasang kekasih memarkirkan kendaraannya. Usai memastikan keduanya berada di dalam kamar, mereka meminta izin pengelola untuk melabrak pasangan mesum ini.

"Saat kami temukan, wanita itu tidak mengenakan busana. Terlihat tato pada bagian tubuhnya," ujar Tukiran. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Dumai
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww