Home > Berita > Dumai

Terduga Perampok Sekaligus Pembunuh Sadis Janda Ayu Jalan Meranti Dumai Ditangkap di Bengkulu

Terduga Perampok Sekaligus Pembunuh Sadis Janda Ayu Jalan Meranti Dumai Ditangkap di Bengkulu

Ilustrasi.

Jum'at, 26 Februari 2016 12:09 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Polisi akhirnya berhasil meringkus terduga pelaku perampokan sekaligus pembunuhan terhadap janda ayu di kampung halamannya, Bengkulu. Dugaan awal, motif IG menghabisi Delena hanya ingin menguasai sepeda motor. Terkait adanya indikasi pemerkosaan sebelum dihabisi, masih didalami polisi.

Seperti diketahui, janda 33 tahun tersebut dibunuh, Selasa (16/2/2016) di Jalan Meranti, Kecamatan Dumai Barat. Dari hasil penyelidikan, identitas pelaku diketahui adalah warga Tunas Muda, Dumai.

Terduga Pelaku diduga IG (23) warga Jalan Danau, Kabupaten Bengkulu. Dia ditangkap, Rabu (24/2/2016) sekira pukul 19.30 WIB di Jalan Sadang depan SMA 7 Lingkar Barat.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki SH SIK, Kamis (25/2/2016) membenarkan adanya penangkapan tersangka.

“Dibantu Polsek Gading Polda Bengkulu. Tim khusus kita bentuk untuk mengungkap kasus pembunuhan ini dan berhasil mengamankan tersangka,” ujar AKP Zaki.

Hasil penyelidikan awal, tersangka membunuh hanya karena ingin memiliki motor korban. “Kita belum bisa memberikan keterangan terkait pemerkosaan itu, itu masih dalam penyelidikan,’’ tambahnya.

Kini tersangka masih dalam perjalanan dari Bengkulu menuju Kota Dumai. ”Jadi kita belum bisa memastikan motif pasti pembunuhan ini,’’ jelas mantan Kasat Reskrim Kampar ini.

Delena dibunuh secara sadis sekira pukul 16.00 WIB. Dia ditemukan bersimbah darah dengan kondisi kepala diikat menggunakan plastik dan tangan terikat ke belakang. Terdapat luka bekas senjata tajam di tubuhnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Dumai, Hukrim
Sumber:Metrosiantar.com
wwwwww