Home > Berita > Dumai

Aksi Geng Motor Mengganas di Dumai, Seorang Remaja Dikejar lalu Dipukuli hingga Terkapar, Terduga Pelaku Lari ke Arah Pasar Pulau Payung

Aksi Geng Motor Mengganas di Dumai, Seorang Remaja Dikejar lalu Dipukuli hingga Terkapar, Terduga Pelaku Lari ke Arah Pasar Pulau Payung

Ilustrasi/Keganasan geng motor di salah satu wilayah dipantai dari CCTV.

Minggu, 28 Februari 2016 02:14 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Salah seorang remaja belasan tahun bercelana pendek loreng terkapar bersimbah darah di Jalan Sukajadi Dumai, Provinsi Riau, diduga pria berumuran belasan tahun tersebut dipukul saat mengendarai sepeda motor, Sabtu (27/2/2016) malam sekira pukul 23.05 WIB. Dari data yang berhasil dirangkum di lokasi, pemuda yang saat ini belum diketahui namanya mengendarai sepeda motor Honda Blade dengan Nopol BM 4335 RU tersebut dipukul dengan menggunakan kayu broti tepat dikepalanya.

Seperti yang dikatakan salah seorang sumber yang tengah duduk didepan warnet yang berada tepat di depan tempat kejadian perkara, pemuda yang bercelana loreng tersebut dikejar sekumpulan remaja bersepeda motor.

"Dia dipukul pakai kayu broti bang, dia bukan tabrakan atau jatuh sendiri," jelas saksi yang mau tidak disebutkan namanya.

Dikatakanya bahwa remaja tersebut terlihat melaju kencang menggunakan sepeda motor karena dikejar belasan remaja lainnya dengan menggunakan sepeda motor. "Setelah jatuh, yang memukul lari menuju arah Pasar Pulau Payung," tegasnya.

Dari pantauan di lokasi, terlihat remaja yang menggunakan baju hitam dengan celana loreng pendek tergeletak dengan kondisi badan lecet dan kepala bagian kanan mengeluarkan darah segar, sedangkan sepeda motornya berada jauh dari korban.

Terlihat juga korban yang saat itu sudah tidak bernafas lagi dibawa sekumpulan pemuda menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai dengan menggunakan mobil pribadi yang tengah melintas dijalan Sukajadi tersebut. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Dumai, Hukrim, Peristiwa
Sumber:Riaubook.com
wwwwww