Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
pemdes-pambang-pesisir-bengkalis-gelar-khatam-quran-30-juz-dan-desaku-berselawat-di-malam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintahan Desa (Pemdes) Pambang Pesisir, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, menggelar Khatam Qur'an 30 jus dan Desa Ku Bersholawat, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Lailatul Iklas, Jumat (31/12/2021) malam.
awali-tahun-2022-pt-phr-lakukan-tajak-sumur-di-3-lokasi
MINAS, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) - Regional Sumatera mengawali tahun 2022, tepat pada pukul 00:00 WIB, dengan melakukan tajak atau pengeboran sumur di 3 lokasi, yaitu sumur PRD-09 Field Rantau (Zona 1), sumur MNA – P03 Field Minas (WK Rokan) dan sumur KRG -PA1 Field Limau (Zona 4).
pemkab-bengkalis-perintahkan-pt-sipp-hentikan-seluruh-aktivitas-operasional-dan-produksi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis 30 Desember 2021 memerintahkan PT Sawit Inti Prima Perkasa (PT. SIPP) untuk menghentikan seluruh aktivitas operasional dan produksi pabrik atau perusahaan.
dirut-pertamina-dukung-pengembangan-umkm-dan-pemberdayaan-perempuan-di-wk-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina (Persero) berkomitmen untuk turut mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan sekaligus memperkuat peran perempuan di dalamnya. Penegasan itu disampaikan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati ketika mengunjungi Sentra Budaya dan Ekonomi Kreatif Melayu Riau di kompleks Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Pekanbaru, Riau, sebagai bagian kunjungan kerjanya ke Wilayah Kerja (WK) Rokan.
lamr-bengkalis-siapkan-penghargaan-kepada-kapolres-akbp-hendra-gunawan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Musyawarah Kerja (Musker) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis Tahun 2021 akan dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Januari 2022 mendatang.Keputusan disampaikan dalam Rapat Finalisasi Persiapan Panitia, Rabu 24 Jumadil Awal 1443 Hijriyah bersamaan 29 Desember 2021 petang semalam.
ini-penjelasan-kadishub-atas-tragedi-kmp-mutiara-pertiwi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Anggota DPR RI, Dr H Syamsurizal,SE,MM yang merupakan pengguna jasa penyeberangan Roll-On/ Roll-Off (Ro-Ro) saat kejadian terapung-apungnya KMP Mutiara Pertiwi pada Ahad,26/12/2021 kemarin merupakan seorang di antara ratusan penumpang Ro-Ro tadi yang kecewa.
kades-mujiono-nilai-kanal-pt-mas-bengkalis-perparah-longsor-yang-terjadi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Abrasi yang menjadi momok menakutkan di Pulau Bengkalis terus terjadi sehingga kondisi pulau ini semakin mengecil dari masa ke masa.
perlu-protap-agar-roro-24-jam-di-bengkalis-tak-terapung-lagi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berjalannya waktu sejak Senin 12 April 2021 silam kala soft launching diumumkannya layanan Roll-On/ Roll-Off (Ro-Ro) 24 jam dihadiri beberapa orang terpilih, hingga Desember 2021 telah terlibat kelayakan atau tidaknya layanan masyarakat yang menghubungkan antar pulau ini.
penanganan-abrasi-tidak-diprioritaskan-ketua-lsm-ipmpl-kritisi-kinerja-bws-iii-riau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kecewa bukan saja dirasakan masyarakat Desa Muntai Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau atas janji Presiden RI, Joko Widodo yang akan membangun Batu Bronjong penanganan abrasi pada tahun 2022 nanti tetapi rasa kecewa teramat dalam diluahkan Ketua LSM Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL), Solihin.
upaya-kfr-bangkitkan-gairah-perfilman-lokal-3-film-sineas-riau-diputar-di-floor-coffee-space
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Beda dari malam-malam sebelumnya, 3 ambal terbentang dan 1 layar proyektor terpasang di sisi kanan depan Floor Coffee & Space yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Bengkalis Riau pada Jum'at (24/12/2021) malam semalam.
wwwwww