Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kwarcab-bengkalis-bentuk-puslitbangcab-satuan-pengawas-internal-dan-satgas-pramuka-peduli-pandemi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bertempat di Aula Hotel Surya Bengkalis, Ketua Harian Kwartir Cabang Bengkalis, Kak H Muhammad Fadhli lantik Pengurus Pusat Penelitian dan Pengembangan Cabang, Satuan Pengawas Internal dan Satuan Tugas Pramuka Peduli Pandemi Covid-19 masa bakti 2020-2025.
tujuh-program-kerja-strategis-gerakan-pramuka-bengkalis-siap-direalisasikan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka menyusun dan menetapkan Program Kerja (Progja) untuk tahun 2022, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diselenggarakan selama dua hari, bermula hari ini Kamis sampai Jum'at, 23-24 Desember 2021.
diawali-rapat-paripurna-andalan-cabang-kwarcab-gerakan-pramuka-bengkalis-taja-rakercab
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Selama dua hari, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0404 Bengkalis melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2021.
terungkap-data-baru-sosok-bersemayam-di-makam-tua-bernisan-emas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rombongan pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Riau sempat ragu lokasi makam tua bernisan emas Desa Pangkalan Batang, Bengkalis Riau yang akan mereka ziarahi dinaiki air pasang pada Selasa, 21 Desember 2021 pagi tadi.
bantuan-terus-mengalir-syahrudin-tersenyum-penuh-syukur
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berita tentang warga miskin Syahrudin yang berusia 65 tahun warga Desa Teluk Latak, Bengkalis Riau yang menempati gubuk reot condong bersokong yang viral sampai juga ke Kementerian Sosial RI, di Jakarta.
hidup-membujang-hingga-kini-pria-65-tahun-di-bengkalis-telah-6-tahun-tempati-rumah-tak-layak-huni
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mengetahui kehidupan seorang Syahrudin warga RT 03 RW 04 Dusun Simpang Baru Desa Teluk Latak, Bengkalis, akan membuat hati berontak, sedih, haru, pilu dan rasa-rasa lain yang tidak bisa dituangkan dalam tulisan.
hatihati-melintas-di-dekat-pintu-tol-kandis-selatan-penampungan-cpo-ilega-bahayakan-pengendara-lalu
SIAK, POTRETNEWS.com — Penampungan Crude Palm Oil (CPO) ilegal di jalan lintas Kandis Duri, tepatnya dekat pintu tol Kandis Selatan meresahkan pengendara. Truk CPO dari yang mengangkut CPO dari berbagai perusahaan yang keluar masuk lokasi itu membahayakan pengendara lain.
isholawat-beghanyuti-cara-ulama-jaga-pulau-jauhkan-mara-bahaya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sholawat Beghanyut yang sempat vakum pada 2020 karena Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melanda dunia, kegiatan yang menjadi salah satu ikhtiar para ulama bersama masyarakat jama'ahnya agar negeri ini khususnya Pulau Bengkalis dan sekitarnya dijauhkan dari mara bahaya, musibah dan fitnah kepada negeri yang aman damai, tenteram, makmur dan sejahtera karena rejeki yang berkah.
melalui-konsolidasi-dan-sosialisasi-terungkap-berbagai-peluang-atlet-soina
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pengurus Provinsi (Pengprov) SOIna (Special Olympics Indonesia) Riau melakukan Konsolidasi dan Sosialisasi Strategi Tentang Pengembangan Organisasi dan Pengembangan Atlet ke Pengcab SOIna Kabupaten Bengkalis, Jum'at 17 Desember 2021 kemarin.
dilepas-menuju-jambore-daerah-tahun-2021-32-penggalang-kwarcab-bengkalis-diminta-jaga-nama-baik
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seramai 32 anggota Pramuka Penggalang dari Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis dilepas menuju Jambore Daerah (Jamda) Riau Tahun 2021.
wwwwww