Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
asrizal-nur-sastrawan-dengan-berbagai-kreativitas-bersastra-lintas-asean-akan-lakukan-gerakan-asean
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sosok perintis Puisi Multimedia sejak tahun 1992, Asrizal Nur bisa dikatakan tidak pernah sepi dengan karya dan kreativitas.
meriahnya-imlek-ke6-di-vihara-hok-ann-kiong-bengkalis-ulang-tahun-dewa-ching-cui-co-she
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Salah satu ritual saat Imlek yang dilakukan warga Tionghoa di Klenteng Hock Ann Kiong Jalan Yos Sudarso, Bengkalis pada malam keenam adalah merayakan ulang tahun Dewa Ching Cui Co She yang jatuh pada Ahad, 6 Februari 2022 bersamaan tahun 2572 penanggalan China.
ijumat-barokahi-program-dmdi-riau-berbagi-makanan
Jumat Barokah, Program DMDI Riau Berbagi Makanan
Kamis, 03 Februari 2022 22:45 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai sebuah nongovernment organisation (NGO) atau biasa disebut lembaga swadaya masyarakat (LSM), Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Riau di awal tahun 2022 ini hadir dengan program sosial kemasyarakatan, "Jumat Barokah, DMDI Riau Peduli".
penabalan-gelar-adat-kepada-bupati-dan-wabup-bengkalis-dijadwalkan-22-februari-mendatang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso akan ditabalkan Gelar Adat oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis pada hari Selasa, 22 Februari 2022 mendatang. Agar acara penabalan ini berjalan baik dan lancar maka dilakukan rapat persiapan pada Kamis, (03/02/2022) yang dimulai 14.38 WIB dan dipandu Sekretaris Umum, Datuk H Aziar Asroy.
adi-pengamen-di-roro-airputih-bengkalissungaiselari-dengan-cover-lirik-lagu-memotivasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jika pernah menggunakan jasa penyeberangan Roll-On/ Roll- Off (Ro-Ro) dari pelabuhan Airputih Bengkalis ke Sungai Selari, Pakning atau sebaliknya, mungkin pernah menyaksikan grup pengamen diantaranya dengan lagu Cik Ainon.
mengenal-sosok-syahrul-ketua-komisi-wasit-dan-biro-penugasan-wasit-turnamen-sepak-bola-piala-pskb-i
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Turnamem terbuka sepak bola piala PSKB I tahun 2022 yang diikuti 61 kesebelasan telah masuk ke babak 16 besar.
ranperda-inisiatif-dprd-tentang-pp-dasar-mendapatkan-apbd-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pondok Pesantren saat ini masih dalam tahap penugasan.
wk-rokan-operasikan-rig-ke19-terbanyak-di-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menjaga komitmen untuk mendukung tingkat produksi nasional melalui rencana kerja yang masif dan agresif. Pada Sabtu (29/11) sekitar pukul 20:00 WIB, PHR mulai mengoperasikan tambahan satu rig pengeboran lagi di Wilayah Kerja (WK) Rokan, tepatnya di area Lapangan Petani, Kabupaten Bengkalis. Total rig pengeboran yang beroperasi di WK Rokan kini menjadi 19 rig dan merupakan yang terbanyak di Indonesia saat ini.
isholawati-puncak-acara-hut-ke49-pdi-perjuangan-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tiba-tiba hadir rasa rindu bersamaan rasa haru kala mendengarkan lagu Yaa Lal Wathan Karya KH Wahab Chasbullah dinyanyikan para santri santriwati, kiai dan hadirin lainnya pada Sabtu, 29 Januari 2022 malam Ahad karena terkenangkan sosok Julang Budi Tuan AKBP Hendra Gunawan,SIK,MT yang sebelum mutasi menjadi Wadir Lantas Polda DI Yogyakarta.
pelajaran-berharga-kala-kesebelasan-2-desa-pemekaran-di-kabupaten-bengkalis-unjuk-kebolehan-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Turnamem terbuka Piala PSKB I tahun 2022 yang dimula sejak Senin, 10 Januari kemarin hingga saat ini berada di babak 32 menuju babak 16.
wwwwww