Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ini-rangkaian-kegiatan-pdi-perjuangan-kabupaten-bengkalis-di-hut-ke49
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sayup-sayup terdengar bacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an juz 30 dari salah satu ruangan di Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Jum'at, 28 Januari 2022 petang tadi.
warga-di-riau-kehilangan-uang-ratusan-juta-karena-ditipu-seseorang-mengaku-jaksa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jaksa gadungan ini menang banyak, sukses gaet janda di Riau lalu raup ratusan juta dari tipu-tipu warga. Pria berinisial HBU akhirnya harus menyesali perbuatannya yang mengaku sebagai Jaksa usai dibekuk pihak berwajib.
bersama-rsfphr-dua-desa-di-bengkalis-berpartisipasi-dalam-penyelamatan-gajah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Partisipasi warga Desa Pinggir dan Kelurahan Balairaja di Kabupaten Bengkalis menjadi yang terdepan dalam mendukung implementasi Program Agroforestri di Provinsi Riau. Mereka terlibat dalam pendirian Kelompok Tani Hutan (KTH) dan penggunaan lahan untuk tanaman tertentu guna meminimalisasi konflik antara manusia dan gajah. Upaya ini merupakan bagian dari ikhtiar pelestarian gajah di Bumi Lancang Kuning.
eks-petugas-lapas-di-riau-dijerat-tindak-pidana-pencucian-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mantan pegawai sipir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bengkalis di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Agus Mulia (33), akan menjalani sidang tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait kasus narkotika.
ini-sejumlah-peluang-usaha-di-era-pengurus-kadin-bengkalis-periode-20212026
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Melihat Community Space sebuah acara pameran Community Podcast, Manual Brew, Community Product, UMKM Local, Exhibition Community, Live Music dan Short Movie di Taman Air Mancur, Jalan Jend Sudirman Bengkalis Sabtu (22/01/2022) malam membuat muncul rasa kagum.
usahawan-milenial-di-bengkalis-diberi-kiat-atm-oleh-wakil-bupati
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Community Space sebuah acara baru untuk melahirkan sinergisitas dalam kegiatan pemuda dan dunia usaha menuju Bengkalis Bermasa secara perdana dilaksanakan Sabtu, 22 Januari 2022 malam.
bengkalis-posisi-pertama-realisasi-apbd-dari-415-kabupaten-di-indonesia
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dari 415 Kabupaten yang ada di Indonesia, Kabupaten Bengkalis berhasil meraih posisi pertama dalam realisasi Pendapatan APBD 2021, dengan melampaui target sebesar 120,68 persen.
kunker-ke-riau-plt-dirjen-peradilan-umum-mahkamah-agung-ternyata-pernah-mengecap-pendidikan-sd-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — "Tempat Jatuh Lagi Dikenang Apalagi Tempat Bermain" mungkin pepatah ini lah membuat Plt Dirjen Badan Peradilan Umum, DR H Prim Haryadi,SH,MH melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bengkalis, Kamis 20 Januari 2022 semalam.
pemkab-bengkalis-berharap-ykan-bisa-bantu-pulih-ekosistem-mangrove
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis berharap kepada Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) bekerjasama dengan HSBC dan CLUA untuk dapat membantu memulihkan kembali ekosistem mangrove di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bantan.
bangun-sinergisitas-pengawas-partisipatif-sejumlah-alumni-skpp-2021-dialog-bersama-bawaslu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejumlah alumni Sekolah Kader Pengawas Partispatif (SKPP) Tahun 2021, melakukan audiensi bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis, Selasa (18/01/2022) semalam.
wwwwww