Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
gubri-keluarkan-rekomendasi-pencabutan-izin-pt-logomas-utama-perusahaan-tambang-pasir-ilegal-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menangkap kapal angkut pasir laut ilegal di Pulau Rupat, Bengkalis, Riau. Gubernur Riau Syamsuar ternyata telah merekomendasikan pencabutan izin operasional ke Kementerian ESDM.
tak-ingin-anakanak-riau-dirusak-narkoba-kapolda-irjen-iqbal-terbang-ke-negeri-junjungan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jum'at, 11 Februari 2022 pagi kemarin, banjir masih terlihat menggenangi beberapa titik di Jalan Pertanian Bengkalis, termasuk halaman Kantor Dinas Kesehatan yang kedalamannya sekitar 10 centimeter.
*Motivasi bagi Calon Sastrawan
sastrawan-bengkalis-mohd-nasir-lahirkan-13-buku-karya-tunggal-dan14-buku-antologi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjadi seorang penulis di masa sekarang begitu mudah, beda dengan era tahun 2000an dan sebelumnya dengan kendala di antaranya menulis menggunakan mesin ketik sedangkan sekarang bisa menggunakan smartphone ataupun laptop.
akibat-jumperan-kawat-tm-kota-bengkalis-ada-yang-menikmati-gelap-malam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Akibat jumperan kawat tegangan menengah (TM) di trafo simpang tiga Jalan Hasanuddin - Diponegoro, Bengkalis yang terbakar, aliran listrik padam pada Kamis malam Jum'at, 11 Februari 2022.
warga-bathin-solapan-heboh-sesosok-bayi-ditemukan-dalam-kardus-di-kandang-ayam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Warga sekitar Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, mendadak heboh, Kamis (10/2/2022), sekitar pukul 07.00 WIB. Pasalnya, sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam kardus yang diletakkan di kandang ayam milik salah seorang warga.
kkssi-bandarlaksamana-bengkalis-dikukuhkan-pembangunan-tugu-pahlawan-di-perbatasan-kecamatan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pengurus Kekerabatan Kesultanan Siak Sri Indrapura (KKSSI) Kecamatan Bandar Laksamana dikukuhkan oleh Raja Muda M Idrus, Kamis (20/01/2022).
rapat-penabalan-masih-berlangsung-gelar-adat-untuk-bupati-dan-wabup-bengkalis-akan-ditentukan-tim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Agar rangkaian acara Penabalan Gelar Adat yang akan diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis oleh Lembaa Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis berlangsung baik dan lancar, digelarlah rapat kepanitiaan, Selasa (08/02/2022).
dprd-bengkalis-kecewa-terhadap-dua-perusahaan-yang-tidak-kooperatif
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan Sidak di dua perusahaan asing PT. SCHLUMBERGER dan PT. BAKER HUGHES yang berada di wilayah Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir. Selasa, 08 Februari 2022.
ketua-komisi-iii-dprd-kuantan-singingi-ingatkan-plt-bupati-agar-jadi-pemimpin-yang-adil
KUANSING, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Romi Alfisahputra didaulat menjadi juru bicara anggota DPRD dari dapil 1 pada penyampaian reses anggota dewan setempat tahun 2021 di sidang paripurna anggota DPRD pada masa sidang ke 3 tahun 2021, Senin (7/2/2022.
asrizal-nur-di-mata-sastrawan-mohd-nasir
Asrizal Nur di Mata Sastrawan Mohd Nasir
Minggu, 06 Februari 2022 18:27 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Asrizal Nur mulai dikenal Sastrawan Mohd Nasir sekitar tahun 1986. Waktu itu mereka sama-sama rajin mengirim tulisan berupa puisi, cerpen (cerita pendek) dan artikel di beberapa koran mingguan yang terbit di Pekanbaru, Medan, Padang dan koran ibu kota.
wwwwww