Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
hore-di-kota-duri-ada-bis-sekolah-gratis
Hore! Di Kota Duri Ada Bis Sekolah Gratis
Selasa, 03 November 2015 08:43 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Dua unit bus sekolah gratis dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis, siap mengaspal di jalan Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dalam waktu dekat ini.
tabrak-sepeda-motor-mobilio-nyebur-ke-parit-di-jalan-hang-tuah-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan kenderaan roda empat dengan sepeda motor terjadi di Jalan Hang Tuah Kelurahan Bengkalis Kota, Senin (2/11/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka di bagian belakang kepala, sedangkan mobil Mobilio nyebur ke dalam parit.
Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan: Berpotensi Memicu Konflik Agraria
hebatnya-lobi-pt-rimba-rokan-lestari-di-bengkalis-yang-bisa-kantongi-izin-konsesi-terbitan-1998-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com- Aktivitas PT Rimba Rokan Lestari mematok tapal batas di kawasan perkebunan dan pemukiman warga di sejumlah desa di Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis berpotensi memicu konflik agraria. Betapa tidak, masyarakat yang sudah tinggal puluhan tahun di walayah tersebut tentu tidak tinggal diam mempertahankan hak mereka.
masyarakat-kecamatan-bengkalis-dan-bantan-kecolongan-izin-konsesi-pt-rimba-rokan-lestari-ternyata
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Masyarakat sejumlah desa di Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis kaget bukan kepalang ketika pihak PT Rimba Rokan Lestari datang mengukur dan mengklaim lahan yang telah mereka miliki dan tempati puluhan tahun lalu, diklaim oleh perusahaan masuk areal konsesi.
ajaib-warga-mandau-temukan-isi-gas-melon-tinggal-setengah-di-tabung-yang-masih-bersegel
DURI, POTRETNEWS.com - Warga Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menemukan isi tabung gas ukuran 3 kilogram atau gas melon, tinggal setengah. Padahal sebelum dibuka, kondisi tabung gas melon bersegel.
Dengan Dalih Masuk Kawasan Hutan Lindung, Pemukiman yang Telah Ditempati Masyarakat Puluhan Tahun Diklaim Masuk Lahan Konsesi yang akan Ditanami Pohon Akasia
arogannya-pt-rimba-di-bengkalis-tanpa-pemberitahuan-langsung-main-ukur-batas-lahan-perusahaan-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, resah. Pasalnya, areal pemukiman yang telah mereka tempati puluhan tahun diklaim masuk lahan konsesi yang akan ditanam pohon akasia oleh PT Rimba.
pengerjaan-trotoar-jadi-biang-kerok-kemacetan-jalan-mawar-kota-duri
DURI, POTRETNEWS.com- Pengerjaan infrastruktur, baik itu jalan atau pun trotoar, selalu jadi biang kerok kemacetan. Pasalnya, selain minimnya rambu-rambu peringatan, juga tidak adanya pengatur arus lalu lintas.
alhamdulillah-berikut-daerah-di-riau-yang-diprediksi-diguyur-hujan-hingga-pukul-7-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (27/10/2015) sore, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau. Menurut prediksi, hujan akan mengguyur sebagian kabupaten dan kota, hingga nanti malam.
satu-per-satu-anggota-komplotan-dilumpuhkan-polisi-begini-kronologis-aksi-perampokan-di-simpang
DURI, POTRETNEWS.com- Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) menggunakan senjata api (senpi), yang terjadi pada Sabtu, 8 November 2014 silam, sekitar pukul 19.00 WIB, di Simpang Bangko, Desa Kesumboampai, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
baku-tembak-saat-digerebek-polisi-perampok-tewas-di-rumah-kosong-dekat-lokalisasi-bukitpermai
DURI, POTRETNEWS.com- Saat melakukan penggrebekan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan RN (34), Tim Opsnal Polsek Mandau mendapatkan perlawan dari pelaku berinisial RN.
wwwwww