Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
tanpa-plang-papan-nama-proyek-milik-dinas-kesehatan-kabupaten-bengkalis-di-duri-terkesan-misterius
DURI, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Mandau sangat senang adanya pembangunan infrastruktur jalan maupun gedung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Riau. Namun yang menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat adanya sebuah pekerjaan pembangunan atau proyek yang diduga misterius.
gawat-hanya-dalam-sepekan-penderita-ispa-di-pekanbaru-tembus-4700-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengungkapkan jumlah penderita Inpeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) terus meningkat.
asap-ini-adalah-akibat-kesalahan-masa-lalu-mui-serukan-masyarakat-riau-bertobat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau mengajak masyarakat untuk bertobat dan memohon ampun kepada Yang Maha Kuasa. Karena asap yang mendera Riau selama beberapa pekan terakhir dianggap sebagai dampak atas kesalahan-kesalahan masa lalu.
diterjang-angin-kencang-atap-rumah-rusak-puluhan-warga-pekanbaru-mengungsi-ke-mushola
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi pada hari Senin (14/9/2015) sore menyebabkan atap puluhan rumah penduduk di RW 18 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, rusak parah.
setelah-asap-kian-parah-chevron-baru-bagikan-700-masker-n95-yang-diminta-masyarakat-mandau
DURI, POTRETNEWS.com - Sudah sebulan lebih kabut asap membuat kualitas udara di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, tidak sehat atau berbahaya. Namun baru seminggu belakangan ini kualitas udara di Kota Duri, Kecamatan Mandau beracun dan sangat berbahaya jika dihirup oleh tubuh manusia. Yang mana kualitas udara sudah menembus level 1.000 Psi.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
jualan-sabu-oknum-sekuriti-dan-staf-kantor-desa-ditangkap-aparat-polsek-mandau
DURI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Mandau menangkap tiga orang diduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu, Minggu (13/9/2015) sekitar pukul 15.00 WIB di tiga tempat yang berbeda.
setahun-penyerbuan-petugas-bersenjata-lari-ke-hutan-selama-berbulanbulan-kini-anak-desa-pungkat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setahun lebih setelah penyerbuan personel Brimob Polda Riau ke Desa Pungkat Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. warga setempat masih merasakan trauma yang berkepanjangan.
mencuri-ikan-di-perairan-rupat-empat-nelayan-malaysia-ditangkap
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pencurian ikan di perairan Rupat, empat nelayan Malaysia ditangkap jajaran Kepolisian Resor Bengkalis. Petugas juga mengamankan sebuah kapal penangkap ikan berbendera Malaysia.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
wwwwww