Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
jalan-provinsi-berlubang-di-kota-duri-sudah-setahun-dibiarkan-warga-apa-harus-menunggu-memakan
DURI, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, diingatkan untuk berhati-hati saat melintas di Jalan Hang Tuah arah Simpang Pokok Jengkol. Karena di jalan yang mulus itu terdapat lubang yang terbuka lebar. Bahkan jika sepeda motor tak dapat mengelak lubang tersebut, bisa terjatuh dan meninggal dunia.
pt-sahabat-cipta-ventura-utama-nekat-bangun-pabrik-tapioka-di-kecamatan-pinggir-meski-belum
DURI, POTRETNEWS.com - Pembangunan pabrik tapioka di Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ternyata tidak mengantongi izin lingkungan. Bahkan permohonan untuk pengajuan izin lingkungan kepada Pemerintah Daerah melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis, tak juga diajukan.
spesialis-pencuri-sepeda-motor-di-rumah-ibadah-dan-pusat-keramaian-di-mandau-ditangkap-polisi
DURI, POTRETNEWS.com - Jajaran Satreskrim Polres Bengkalis berhasil mengamankan 5 pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), di antaranya IR (23), HR (24) dan RN (26), ketiganya merupakan spesialis pencurian sepeda motor. Sedangkan ML (31) dan SN (33) merupakan penadah.
mau-proyek-di-bengkalis-dan-dijamin-menang-gampang-segera-lobi-orang-bernama-sefnur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anda kontraktor, mau proyek di Bengkalis? Gampang, lobi Sefnur, Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kabupaten Bengkalis!
hebatnya-sefnur-meski-lelang-di-bengkalis-sering-kisruh-tapi-posisinya-tetap-kokoh-hingga-2-periode
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Lelang pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Riau, melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang dinahkodai Sefnur dinilai gagal dan penuh carut-marut. Sefnur sendiri sudah menahkodai ULP dua periode yaitu tahun 2014 dan 2015, karena diduga ada unsur KKN.
warga-disuruh-taat-bayar-pajak-eh-kenderaan-dinas-pemkab-bengkalis-malah-banyak-yang-nggak-bayar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Meskipun belum diperoleh jumlah angka pastinya, namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Unit Pelaksana Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau di Bengkalis/Samsat Bengkalis, saat ini banyak kendaraan dinas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang tidak membayar pajak kendaraan bermotor.
kepala-disnakertrans-kabupaten-bengkalis-diduga-terima-suap-miliaran-rupiah-dari-mitra-kerja
DURI, POTRETNEWS.com - Terkait kasus delapan perusahaan mitra kerja PT Chevron Pacific Indonesia, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkalis Ridwan Yazid dan Kabid Pengawasan Jendri Salomon Ginting, diduga telah menerima suap dengan jumlah miliaran rupiah.
tatkala-banyak-orang-halalkan-segala-cara-untuk-dapat-posisi-bapak-ini-malah-lepas-jabatan-camat
DURI, POTRETNEWS.com – Haji Hasan Basri MSi mendadak mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan jabatan sebagai Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Alasan pengunduran diri lulusan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) tahun 1984 ini, gara-gara singkong.
mau-bongkar-muatan-kernet-truk-tewas-tertimpa-kaca-di-duri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kernet truk asal Tebing Tinggi, Sumut yang baru saja tiba di Kota Duri, Wirananda Sitorus (20), tewas meregang nyawa di depan sebuah toko kaca di pinggir Jalan Jendral Sudirman, Duri, Ahad (4/10) sekitar pukul 09.30 WIB.
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
wwwwww