Lahan di Bawah ”Power Line” Milik Chevron Duri Jalan Rangau Terbakar, Api Masih Berkobar

Lahan di Bawah ”Power Line” Milik Chevron Duri Jalan Rangau Terbakar, Api Masih Berkobar

Lahan yang terbakar di Jalan Rangau, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, dan saat ini sedang dipadamkan oleh Damkar Kecamatan Mandau dan Chevron.

Rabu, 02 Maret 2016 16:43 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan terjadi di bawah power line (kabel listrik) milik PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI), Rabu (2/3/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, Jalan Rangau kilometer 3 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.
Sebelumnya UPT BPBD-Damkar Mandau, melakukan pemadaman di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pematangpudu, Mandau.

"Api di dekat TPU Kelurahan Pematang Pudu sudah padam. Kita lanjut ke Jalan Rangau," ucap Sekertaris Lurah Pematang Pudu, Chairul, usai pemadamam di TPU Pematang Pudu.

Pantauan di lapangan, akibat lahan yang terbakar di Jalan Rangau, partikel halus berterbangan ke udara, karena angin yang kencang. Api pun dengan cepat melahap rumput yang tingginya 1 meter lebih di bawah power line yang diketahui milik PT Chevron Pacific Indonesia.

Saat ini tim pemadam kebakaran Mandau, dibantu dengan TNI-Polri, juga pemadam Chevron melakukan penyemprotan air di areal yang terbakar. Hingga berita diterbitkan, pemadaman lahan yang terbakar masih berlangsung. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Bengkalis, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww