Ketika Jemaah Sedang Salat Isya, Pria Ini Curi Motor di Mesjid Al Ikhsan Mandau

Ketika Jemaah Sedang Salat Isya, Pria Ini Curi Motor di Mesjid Al Ikhsan Mandau

Petugas menggiring tersangka curanmor ke ruang tahanan.

Senin, 22 Februari 2016 18:42 WIB

BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau kembali terjadi. Kali ini aksi curanmor tersebut terjadi di parkiran Masjid Al- Ikhsan Mandau, Minggu (21/2/2016) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian itu saat pemilik kendaraan Asrul Sani (23) dan jamaah masjid sedang melaksanakan salat Isya. Melihat kondisi aman, pelaku berinisial MD (34) beraksi mengambil salah satu sepeda motor di parkiran.

Namun saat ingin melarikan barang curian tersebut, pelaku kesulitan menghidupkan sepeda motor itu. Pemilik yang kebetulan selesai salat langsung mengejar pelaku.

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi seperti rilis Humas Polres mengatakan, kejadian tersebut ketika pelapor Asnuri (korban) sedang melaksanakan ibadah salat Isya di Masjid Al-Ikhlas.

"Mendengar bunyi hentakan suara engkol sepeda motor, korban langsung menuju pintu keluar masjid dan melihat pelaku sedang mendorong sepeda motor milik pelapor,'' sebutnya, Senin (22/2/2015).

Melihat hal tersebut, korban mengejar terlapor sambil berteriak maling, lalu pelapor memukul terlapor akan tetapi terlapor mengelak dan lari melompat ke semak belukar yang berada di samping masjid.

"Pelaku akhirnya berhasil diamankan warga sekitar dan dibawa ke Polsek Mandau. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mandau," pungkasnya. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww