Baznas Siapkan Beasiswa S-1 untuk Putra dan Putri Bengkalis melalui Program ”Satu Keluarga Satu Sarjana”

Baznas Siapkan Beasiswa S-1 untuk Putra dan Putri Bengkalis melalui Program ”Satu Keluarga Satu Sarjana”

Persyaratan beasiswa S-1 Baznas untuk putra-putri Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/2/2020).

Selasa, 11 Februari 2020 20:06 WIB
Junaidi

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis membuka peluang bantuan beasiswa S-1 kepada putra-putri Kabupaten Bengkalis melalui program ”Satu Keluarga Satu Sarjana” .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar kepada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/2/2020).

”Program ini akan diberikan untuk putra-putri Kabupaten Bengkalis yang berasal dari keluarga kurang mampu dan berprestasi yang berkeinginan melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi," ujar H Ali Ambar.

Dijelaskan, penyerahan bantuan beasiswa S-1 merupakan bagian dari program cerdas yang diluncurkan oleh Baznas Kabupaten Bengkalis.

Bagi yang berminat dapat membuka persyaratan dan ketentuan beasiswa ini melalui persyaratan beasiswa S-1 Baznas untuk putra-putri Kabupaten Bengkalis atau dapat langsung ke Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis Jalan Kelapapati Bengkalis atau menghubungi Saudari Nova Yulanda 0822-5038-1522. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww