Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
maklumat-kapolri-tentang-larangan-menggelar-acara-kumpulkan-massa-disebar-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis menyebarkan maklumat Kepala Kepolisian negara Republik Indonesia (Kapolri) Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).
dalami-kasus-korupsi-jalan-di-bengkalis-kpk-panggil-7-bos-perusahaan-untuk-diperiksa-di-markas
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kasus korupsi proyek pembangunan Jalan lingkar Barat Duri di Kabupaten Bengkalis, Riau Tahun Anggaran 2013-2015, terus didalami oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
dimulai-dari-tk-bhayangkari-semua-fasilitas-umum-di-bengkalis-disemprot-disinfektan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran Corona Virus Disease-2019 (Covid-19), sejumlah sarana umum dan rumah ibadah di ibu kota Kabupaten Bengkalis, Kamis (19/3/2020) dilakukan penyemprotan dengan disinfektan.
sumber-daya-di-rsud-bengkalis-harus-dioptimalkan-untuk-penanganan-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam upaya mengoptimalkan pencegahan penyebarluasan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bengkalis, seluruh sumber daya yang dimiliki rumah sakit umum daerah (RSUD) setempat bisa dimanfaatkan secara maksimal.
ketua-dprd-riau-diperiksa-kpk-terkait-kasus-proyek-jalan-saat-bertugas-sebagai-anggota-dewan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus dugaan korupsi proyek jalan di Kabupaten Bengkalis yang tengah disidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyeret nama Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet.
efek-corona-per-18-maret-penyeberangan-kapal-dari-melaka-ke-selatbaru-bengkalis-ditutup
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pihak kerajaan Malaysia untuk sementara waktu menyekat keluar-masuknya pelancong ke dan dari negara ini. Kebijakan ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),
pekerja-terindikasi-covid19-di-bengkalis-wajib-lapor-ke-disnakertrans
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seluruh manajemen perusahaan di Kabuaten Bengkalis wajib melaporkan ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) setempat, bila ada pekerjanya yang terindikasi/terinfeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
kadis-pmd-bengkalis-kades-yang-lakukan-penyelewengan-akan-diberhentikan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seluruh kepala desa, lurah, badan permusyawaratan desa, dan camat di Kabupaten Bengkalis, Senin (16/3/2020) menghadiri rapat koordinasi (rakor) yang digelar pemerintah kabupaten.
44-hafiz-dan-hafizah-ambil-bagian-di-ajang-mhq-antarmesjid-dan-musala-di-kecamatan-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hafiz dan hafizah terbaik di Kecamatan Bengkalis, Riau ambil bagian pada ajang Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) ke-2 antarmasjid dan musala.
pelajar-di-bengkalis-libur-sekolah-demi-cegah-corona-mewabah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seluruh sekolah di Kabupaten Bengkalis diliburkan untuk mengantisipadi pencegahan dan memutus tali rantai Corona Virus Disease (Covid-19).
wwwwww