Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
lewat-momen-reuni-ke6-alumni-sman-2-bengkalis-tahun-1989-ingatkan-waspada-virus-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sedikitnya 100 alumni SMAN 2 Bengkalis Riau tahun 1989 beserta anggota keluarganya mengikuti reuni pada Ahad (15/3/2020) bertempat di salah satu kafe di Siak Sri Indrapura.
ustaz-filusman-ajak-jajaran-dkp-bengkalis-jadikan-salawat-sebagai-kebiasaan-hobi-dan-kebutuhan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jajaran Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau diajak oleh Ustaz Filusman untuk menjadikan salawat sebagai kebiasaan, hobi, dan kebutuhan.
asrama-mahasiswa-sri-junjungan-kabupaten-bengkalis-di-bogor-seperti-bangunan-tak-bertuan
BOGOR, POTRETNEWS.com — Kondisi asrama mahasiswa Sri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang terletak di Jalan Batu Hulung Kelurahan Margajaya, Bogor Jawa Barat sangat memprihatinkan.
tanpa-promosi-santri-baru-pesantren-di-bengkalis-ini-membludak-hingga-200an-orang-masuk-daftar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Animo orang tua maupun anak-anak mereka untuk menimba ilmu di Pesantren Bengkalis Quran Center (Bequranic) Tahun Ajaran (TA) 2020/2021 sangat tinggi.
persiapkan-tenaga-kerja-terampil-dan-kompeten-warga-dari-9-kecamatan-di-bengkalis-dilatih-menjahit
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pelatihan Menjahit tingkat dasar di lingkup Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis digelar Kamis (12/3/2020), bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Disdagprin Jalan Pramuka Bengkalis.
dua-atasannya-tersandung-kasus-hukum-sekda-ditunjuk-gubernur-riau-sebagai-plh-bupati-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, Bustami mendapat mandat dari Gubernur Riau menjadi pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis memimpin roda pemerintahan sehari-hari.
ikut-rakornas-pengamanan-perbatasan-negara-sekdakab-bengkalis-batas-laut-di-selat-malaka-terus-kita
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengamanan Perbatasan Negara tahun 2020, di Pullman Hotel, Jakarta, Rabu (11/3/2020) turut dihadiri Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.
ketua-dprd-bengkalis-kesuksesan-tugas-anggota-dewan-karena-ada-peran-wartawan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam menggelar silaturahmi dengan awak media yang dilaksanakan di rumah dinasnya di Jalan Antara pada Selasa (10/3/2020).
jadi-dpo-kasus-korupsi-polda-metro-jaya-ikut-bantu-lacak-keberadaan-plt-bupati-bengkalis-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menyatakan telah berkoordinasi dengan Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau untuk mencekal Pelaksana Tugas Bupati Bengkalis Muhammad ke luar negeri.
bantu-warga-dapatkan-sembako-murah-7-desa-di-kecamatan-bandarlaksamana-jadi-mitra-bumdes-tpk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak tujuh desa di Kecamatan Bandarlaksamana Kabupaten Bengkalis, Riau, telah menjadi mitra Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Toko Pangan Kita (TPK).
wwwwww