Home > Artikel > Wisata
Wisata
nikmatnya-sagu-rendang-hingga-laksa-sagu-kuliner-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, mengembangkan olahan sagu menjadi wisata kuliner di daerah itu karena dinilai memiliki keunikan dalam setiap proses pengolahannya.
ngarai-tanggogan-di-kuansing-berpotensi-jadi-destinasi-wisata-andalan-riau
KUANSING, POTRETNEWS.com - Selain dikenal dengan wisata Budaya Pacu Jalur, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ternyata menyimpan segudang wisata alam yang memiliki sensasi keindahan luar biasa, seperti Air Terjun Guruh Gemurai di Kuantan Mudik, Air Terjun Tujuh Tingkat Batang Koban dan Ngarai Tanggogan di Desa Lubuk Ambacang Kecamatan Hulu Kuantan.
alamat-lengkap-restoran-di-bagansiapiapi
Alamat Lengkap Restoran di Bagansiapiapi
Kamis, 10 Maret 2016 13:30 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Bagansiapiapi, tanpa merasakan nikmatnya wisata kuliner yang disajikan oleh banyaknya jajanan yang berada Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau ini.
pesona-tersembunyi-air-terjun-lubuk-inyu-di-desa-kuok-kampar-eksotis
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Mendengar nama air terjun Lubuk Inyu, mungkin banyak di antara sobat bertanya-tanya karena nama ini terasa asing di telinga. Benar, memang banyak orang yang tidak tahu dimana lokasi tersebut.
berwisata-ke-pekanbaru-belum-afdol-kalau-tak-ke-mesjid-raya-dan-makam-rajaraja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain bangunan Mesjid Raya Pekanbaru yang memiliki nilai historis, di areal mesjid seluas setengah hektare itu juga terdapat makam-makan Kerajan Siak. Makam Pekanbaru ini juga menjadi salah satu objek wisata religius yang bersejarah.
naik-gajah-di-pekanbaru-cuma-rp-10-ribu-mau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Taman Margasatwa Kasang Kulim (populer disebut Kebun Binatang Kasang Kulim) masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Tapi lokasinya masih di sekitaran perbatasan dengan Ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru.
melepas-lelah-di-kawasan-air-panas-pawan-rokan-hulu
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Panas Pawan terletak di Desa Pawan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Kawasan Air Panas Pawan merupakan salah satu objek wisata andalan di daerah Riau Daratan. Kawasan tersebut sangat ramai dikunjungi wisatawan pada hari Minggu dan pada hari-hari libur lainnya.
catat-ini-26-alamat-lengkap-tempat-kuliner-maknyus-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Pekanbaru, tanpa merasakan nikmatnya wisata kuliner yang disajikan oleh banyaknya jajanan yang berada Ibu Kota Provinsi Riau ini.
memotret-kepulauan-arwah-di-rohil-indah-tidak-seram-dan-jauh-dari-gaib
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com – Provinsi Riau yang terletak di Pulau Sumatera dan mempunyai batas Selat Malaka bersebelahan dengan negara tetangga Malaysia memiliki keindahan pantai yang sangat elok.
objek-wisata-sejarah-lubang-kalam-di-kuok-kampar-penghubung-riausumbar-yang-kini-terlupakan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Bagi warga Riau ataupun Sumatera Barat tempat ini tentu tidak asing. Tempat ini menjadi saksi sejarah perkembangan antara Provinsi Riau dan Sumatera Barat (Sumbar).
wwwwww