Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
daihatsu-ayla-sahabat-baru-keluarga-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com − PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Agen Tunggal Pemegang Merk Daihatsu di Indonesia, kembali meluncurkan varian baru Ayla Airbag.
jangan-gampang-kenalan-dengan-orang-asing-di-facebook-bila-tak-ingin-bernasib-sial-seperti-2-wanita
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nasib sial menimpa dua wanita asal Indonesia RDW (42) dan EK (38). Mereka menjadi korban penipuan pemilik akun Facebook palsu Sparrow Kemneth dan Sivarama Krishna, yang mengaku sebagai anggota tentara Amerika yang sedang bertugas di Irak.
kini-facebook-bisa-deteksi-akun-penipu-secara-otomatis
SAN FRANSISCO, POTRETNEWS.com - Facebook telah membuat sebuah fitur yang secara otomatis akan mengingatkan Anda, jika ada seseorang meniru profil FB Anda. Fitur ini merupakan peningkatan keamanan terbaru untuk pengguna jaringan sosial terbesar di dunia itu.
begini-cara-peretas-curi-foto-bugil-artis-hollywood-jennifer-lawrence
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah hampir dua tahun, kasus pencurian foto bugil artis Hollywood, seperti Jennifer Lawrence, Lea Michele, dan Kirsten Dunst, di layanan iCloud akhirnya memasuki babak baru.
jika-naik-pesawat-mengapa-saya-harus-duduk-di-belakang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Satu ketika ada seorang teman bertanya, mengapa saya harus duduk di belakang saat naik kepesawat terbang dari sebuah maskapai yang kebetulan sangat tenar dengan image yang kurang bagus, yaitu sering mengalami keterlambatan dan bahkan juga kecelakaan.
menguji-ketangguhan-datsun-lewat-ekspedisi-sumutriau
MEDAN, POTRETNEWS.com - Datsun Risers Expedition (DRE) telah memasuki gelombang IV etape ke-2 kemarin (7/3/2016). Pada etape kedua ini, DRE akan menempuh rute Medan, Sumatera Utara (Sumut)-Riau dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2016. Ini merupakan kelanjutan dari ekspedisi Aceh-Medan pekan lalu.
pencipta-email-yang-tak-banyak-diketahui-publik-tutup-usia
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Pencipta e-mail (surat elektronik), Ray Tomlinson, meninggal dunia pada usianya yang ke-74 tahun. Ray jugalah yang memperkenalkan simbol "@" untuk alamat e-mail yang umum dipakai saat ini.
diblokir-di-indonesia-apa-itu-tumblr
Diblokir di Indonesia, Apa Itu Tumblr?
Minggu, 06 Maret 2016 00:25 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) memblokir situs jejaring sosial dan mikroblog Tumblr. Pasalnya, situs tersebut dianggap menyebarkan konten pornografi.
facebook-whatsapp-dan-twitter-terancam-diblokir-pemerintah-indonesia-ini-masalahnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perusahaan penyedia konten aplikasi populer atau over the top (OTT) seperti Facebook, WhatsApp, Netflix dan Twitter terancam diblokir Pemerintah Indonesia.
smartphone-termurah-di-dunia-segera-masuk-indonesia-harganya-cuma-rp54-ribu
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Ringing Bells baru-baru ini memproduksi smartphone dengan tag harga yang sangat terjangkau yakni 251 rupee atau sekira USD4 (Rp54 ribu).
wwwwww