PotretNews.com Sabtu 24 Juni 2017
Home >  Artikel >  Teknomotif
Teknomotif
Ford Angkat Kaki dari Indonesia
Selasa, 26 Januari 2016 13:58 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Perindustrian Saleh Husin menilai rencana penutupan operasional bisnis PT Ford Motor Indonesia (FMI) tidak akan merugikan negara ini. "Saya kira tidak merugikan Indonesia, tidak pengaruh. Justru semakin atraktif industri kendaraan bermotor dalam negeri," kata Saleh di kantornya, Jakarta, Selasa (26/1/2016).
MELBOURNE, POTRETNEWS.com - Di Australia, pemilik kendaraan terutama mobil boleh memilih sendiri plat nomor yang mereka inginkan, dengan membayar biaya tambahan. Beberapa warga Indonesia menggunakan kesempatan itu, dan diantaranya ada yang memiliki pelat nomor Jokow1 RI 1.
Facebook Ramalkan "Kepunahan" Nomor Ponsel
Senin, 11 Januari 2016 09:32 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nomor "hape" atau nomor telepon seluler sedang menuju senjakala dan tidak akan dibutuhkan lagi pada masa depan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa tak bangga bekerja bersama bos Facebook, Mark Zuckerberg. Begitu pula dengan Reinardus Surya Pradhitya. Dia adalah anak muda Indonesia yang sudah hampir tiga tahun bekerja di perusahaan media sosial Facebook. Saking bangganya, Reinardus menganggapnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Situs Webometric kembali merilis daftar ilmuwan top Indonesia berdasarkan kemunculan mereka dan banyaknya kutipan hasil penelitian mereka di Google Scholar Citation. Daftar peringkat ilmuwan top Indonesia yang merupakan edisi keempat ini diambil dari data semua ilmuwan yang bekerja di berbagai universitas dan institusi di Indonesia.
BOSTON, POTRETNEWS.com - Rutinitas pagi yang modern: bangun, buang air, dan mandi. Hanya, pertanyaannya adalah apakah mandi memang benar-benar diperlukan? David Whitlock, pakar kimia asal Boston, menjawab, "TIDAK!" Dia sendiri terakhir kali mandi pada 12 tahun lalu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Hal yang sering dilakukan oleh para pengguna mobil adalah kanebo. Hampir di setiap mobil selalu ada benda ini. Fungsinya adalah untuk mengelap, karena kanebo memang memiliki daya serap tinggi terhadap air.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Google umumkan penelusuran terpopuler sepanjang 2015. Dalam catatan Google, netizen Indonesia sepanjang tahun selalu mengetik hal ini di halaman mesin pencarian.
CHINA, POTRETNEWS.com - Tahun 2015 ini, ZTE memiliki smartphone kelas atas dengan layar 5,2 inci yang memiliki tepi sangat tipis. Nah, untuk mempromosikan smartphone kerennya, ZTE dikabarkan menghabiskan uang 2 juta dollar atau sekitar Rp 27 miliar untuk membeli nama domain numbia.com.
HTC memperkenalkan smartphone seri terbarunya One X9. Peluncuran yang berlangsung di Tiongkok tersebut untuk menyambut perayaan pergantian tahun 2015 ke 2016.
RAPP Idul Fitri 1438 H/2017 M
www www