Begini Cara Astronot Berhubungan Seks di Antariksa

Begini Cara Astronot Berhubungan Seks di Antariksa

Ilmuwan Ungkap Cara Berhubungan Seks di Antariksa (foto: fox news/okezone)

Minggu, 29 November 2015 17:44 WIB
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Berhubungan seks di luar angkasa selama ini telah menjadi pembahasan yang tabu bahkan di NASA. Namun ilmuwan dan astrofisikawan Neil DeGrasse Tyson membeberkan cara berhubungan intim di antariksa. Dilansir dari Fox News, Selasa (24/11/2015), Tyson menjawab pertanyaan fans mengenai apa-apa saja yang patut diperhatikan ketika berhubungan di ruang hampa.

"Semuanya berbeda ketika kau berhubungan seks di lingkungan yang hampa. Kau perlu banyak tali. Ada beberapa orang yang mungkin sangat handal dengan benda-benda ini," ujarnya sambil tersenyum.

"Kau akan mulai melihat hukum manifesto pergerakan Newton. Ketika kau mengambang di antariksa dan kau mulai mendekati seseorang dan mereka langsung terpental," sambungnya.

Lebih lanjut, Tyson menjelaskan bahwa pergerakan sangat dijaga di luar angkasa. Tidak boleh ada gesekan sehingga ketika dua orang ingin dekat dengan satu sama lain, mereka harus mengenakan tali ketika berhubungan.

Selama ini, NASA menyebut studi untuk topik ini dengan kode "hubungan kepercayaan" dan "standar profesional". Namun semua hal tentu akhirnya harus diteliti termasuk reproduksi.

Journal of Cosmology pada 2011 menyebutkan bahwa hamil di luar angkasa membawa risiko yang tak sedikit. Dalam jurnal itu dinyatakan bahwa partikel energi tinggi yang ada di sekitar kapal hampir pasti akan mensterilkan setiap janin perempuan yang dikandung di ruang angkasa. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Teknomotif
Sumber:Okezone.com
wwwwww