PotretNews.com Minggu 25 Februari 2018

Gawat... Wanita Ini Nekat Telan Berlian Rp 4 Miliar Hasil Curian

Gawat... Wanita Ini Nekat Telan Berlian Rp 4 Miliar Hasil Curian

Tim dokter berhasil mengeluarkan berlian dari perut seorang wanita yang diduga sebagai pencurinya di Thailand. Wanita itu menelan berlian hasil curiannya.

Selasa, 15 September 2015 13:19 WIB
THAILAND, POTRETNEWS.com -Pemerintah Thailand meminta tim dokter untuk melakukan pembedahan pada seorang wanita yang telah menelan berlian 6 karat hasil curiannya. Jiang Xulian (39) dari Tiongkok, mengaku mencuri batu permata, senilai 10 juta baht atau sekitar Rp 4 miliar, baru-baru ini.Saat tertangkap dan tidak ditemukan berliannya, polisi membawanya untuk tes sinar X dan berlian itu pun muncul di usus Jiang.

Peristiwa itu terungkap setelah seorang peserta pameran berlian dan perhiasan di Bangkok tiba-tiba melaporkan ada berlian yang hilang. Berlian itu ditukar dengan berlian palsu. Pasangan ini pun diyakini menjadi pencuri berlian dalam pameran tersebut hingga akhirnya diperiksa dan benar-benar ditemukan berlian di dalam ususnya.

"Setelah mereka dibawa ke tahanan, Jiang menolak diberi makanan dan hanya mau minum air saja," kata polisi setempat. "Lalu kami memberinya obat pencahar namun gagal, maka jalan satu-satunya adalah operasi," lanjutnya. Operasi itu berlangsung kemarin Minggu (13/9/2015) dan berhasil.

Ads
Jiang beraksi bersama teman lelakinya yang juga berasal dari Tiongkok. Kini mereka terancam dipenjara selama tiga tahun dan dendan ratusan juta di Thailand. ***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Tribunjateng.com
wwwwww