PotretNews.com Minggu 23 September 2018

Seorang Wanita Tewas saat Padamkan Kebakaran di Kebunnya

Seorang Wanita Tewas saat Padamkan Kebakaran di Kebunnya

Ilustrasi jenazah.

Kamis, 26 November 2015 18:22 WIB
SINJAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan yang melanda perkebunan warga di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan berakhir tragis. Salah seorang warga tewas terbakar saat berupaya memadamkan api yang terus berkobar di lahannya, Kamis, (26/11/2015).Nasib buruk ini menimpa Hanis (45), seorang ibu rumah tangga asal Dusun Mattirotangka, Desa Lappacenrana, Kecamatan Bulupoddo. Peristiwa tersebuta bermula saat korban meninggalkan kediamannya untuk memadamkan api yang membakar kebunnya pada sekitar pukul 09.00 wita, Rabu (25/11/2015).

Namun hingga waktu 10 jam kemudian korban tak kunjung kembali ke kediamannya. Akhirnya pada pukul 23.00 wita, suami korban, Tane (47) bersama warga mencari Hanis di sekitar lokasi kebun.

Setelah 10 jam mencari, warga akhirnya menemukan jasad perempuan itu pada Kamis pagi pukul 06.00 wita. "Tadi pagi baru ditemukan jenazahnya di sekitar lokasi kebun milik Ride warga setempat, kondisinya tubuh korban mengalami luka bakar," kata Kasatreskrim Polres Sinjai AKP Andi Rahmat.

Ads
Andi menyebutkan, dari hasil visum di puskesmas setempat tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada tubuh korban. Di sekujur tubuh korban hanya ditemukan luka bakar. "Usai dilakukan visum jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan," tambah Andi Rahmat. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Kompas.com
Tour de Siak 2018
wwwwww