PotretNews.com Senin 23 April 2018

Khianati Suami Selama 16 Tahun, Istri Ini Punya 11 Berondong, Setiap Kali Bosan Lantas Tobat ”Sambal Cabe”

Khianati Suami Selama 16 Tahun, Istri Ini Punya 11 Berondong, Setiap Kali Bosan Lantas Tobat ”Sambal Cabe”

Ilustrasi.

Sabtu, 28 November 2015 08:52 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Sephia (39) dan Donwori (45), keduanya nama samaran, sudah menikah selama 16 tahun dan punya 3 anak. Dan selama itu pula sang istri gemar membagi cintanya dengan pria-pria lain. Jumlahnya pun tak sedikit: sebelas orang!Yang mengejutkan, selingkuhan-selingkuhan Sephia itu kebanyakan masih muda-muda alias berondong. Tak mau terus “dimadu,” Donwori menceraikannya.

Warga Manukan, Surabaya, ini menuturkan bahwa selama menjalani bahtera rumah tangga dengan istrinya, dia sudah tahu hobi istrinya adalah jalan dengan berondong. Tapi biasanya, Sephia cepat bosan dengan pasangan-pasangan brondongnya. Begitu bosan, Sephia akan langsung tobat.

Tapi, pertobatan itu hanya sebentar alias tobat ”sambal cabe”. Karena dia akan kembali kumat dan mencari berondong yang lain. ”Dia memang suka berondong, padahal sudah berumur. Anaknya saja sudah tiga,” kata Donwori saat ditemui di Pengadilan Agama Surabaya seperti dikutip potretnews.com dari metrosiantar.com.

Ads
Sejak menjadi istri Donwori, Sephia juga jalan dengan sejumlah brondong. Donwori mengetahui hal itu, tapi ia hanya diam karena lebih mempertimbangkan nasib anak-anaknya. Dia tidak ingin memperbesar masalah hobi nyeleneh istrinya itu karena memang Sephia adalah penggemar berondong.

“Tapi yang kesebalas ini beda. Sepertinya, Sephia benar-benar jatuh cinta sampai dia rela ninggalin anak-anak dan suaminya,” kata Donwori.

Namun ternyata, brondong yang dikencani Sephia sebut saja Donjuan, tidak membalas cinta Sephia. Donjuan lebih menganggap Sephia sebagai pemenuh kebutuhan seks dan pundi-pundi uangnya.

Selama berhubungan itu, Sephia memang kerap diporoti dan lebih sering meninggalkan keluarga. Padahal di lain pihak, menurut Donwori, Donjuan tidak ada niatan untuk menjadikan Sephia sebagai pacar apalagi istri.

“Tapi anehnya Sephia tetap tidak mau meninggalkan Donjuan. Katanya, dia minta saya menunggu karena sebentar lagi katanya dia juga akan bosan. Tapi saya cudah capek, sudah muak,” kata Donwori.

Sebelumnya, Sephia sering mengancam Donwori jika berani menceraikan dirinya, dia akan meninggalkan suami dan ketiga anaknya. Akhirnya, Donwori mengaku gerah dan kesal. Bahkan, saat ini anak-anaknya juga sudah mulai bingung.

Jika selama ini Sephia mengaku mengencani sebelas pria lain, maka ada kemungkinan bahwa anak-anaknya bukan darah dagingnya sendiri.

“Suatu saat Sephia sempat sadar kalau dia hanya dipermainkan. Tapi begitu digoda dengan uang dan kesenangan, ya mau saja. Donjuan itu hanya butuh seks. Berondong itu memang masih single tapi sudah sering kawin,” katanya ketus. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Metrosiantar.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww