Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
welehweleh-pria-lulusan-smp-ngaku-sebagai-wakil-rektor-unpad-dan-berhasil-menipu-eks-ketua-komisi
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Persidangan kasus penipuan terhadap bekas Ketua Komisi Yudisial Eman Suparman sudah memasuki tahap pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa, 15 September 2015.
alamak-bos-perusahaan-sawit-tertangkap-basah-lagi-kencani-gadis-usia-13-tahun
PONTIANAK, POTRETNEWS.com - Seorang direktur sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan sawit, PT PAS, berinisial SB ditangkap tim Resmob Polda Kalbar. Dia ditangkap di kamar hotel di Kota Pontianak, bersama seorang perempuan berusia 13 tahun yang masih duduk di kelas 2 sekolah menengah pertama (SMP).
pasangan-muda-emoh-kb-tiap-bulan-3000-bayi-lahir-di-batam
BATAM, POTRETNEWS.com - Upaya Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kota Batam di DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau, untuk mengajak ibu-ibu ber-KB memang tidak mudah. Pasalnya, rata-rata pasangan muda yang masih enggan ber-KB karena ingin memiliki momongan. Bahkan, banyak yang ingin memiliki momongan lebih dari dua.
pt-bumi-mekar-hijau-sinar-mas-group-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-dugaan-pembakar-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bareskrim Mabes Polri menetapkan PT Bumi Mekar Hijau (BMH) yang merupakan anak perusahaan Sinar Mas Group sebagai tersangka pembakar lahan dan hutan. Selain itu, Bareskrim juga telah meningkatkan status perkara dari penyelidikan ke penyidikan dua perusahaan lainnya.
miris-tni-padamkan-lahan-terbakar-dengan-kaki-dan-alat-seadanya
OGAN KOMERIG ILIR, POTRETNEWS.com - Sekitar 1.500 dari 6000 hektar lahan gambut di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir Sumatera Selatan berhasil dipadamkan oleh personil TNI dan Brimob Polda Sumsel selama 4 hari usaha pemadaman yang dilakukan.
blusukan-bupati-ini-setia-pakai-taft-tua-tahun-2002
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta Hasto Wardoyo mengaku tetap memakai mobil dinas yang diwariskan pendahulunya berupa Toyota Camry keluaran 2009. Untuk blusukan, Hasto yang juga dosen Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada sejak sepuluh tahun terakhir itu mengaku setia memakai Daihatsu Taft tua keluaran 2002.
pinjam-uang-ke-rentenir-dengan-niat-membantu-kepala-sekolah-ditipu-teman-facebook-rp800-juta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Niat Sri Mudiah (52), salah satu kepala sekolah di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, untuk membantu malah dimanfaatkan oleh Jackson Chukwukere Oris alias Gabriel. Sri pun merugi hingga Rp 800 juta.
mengharukan-kisah-dua-korban-crane-mekah-asal-sumut-puluhan-tahun-bersama-wafat-pun-bersama
MEDAN, POTRETNEWS.com - Painem Dalio (63) dan Saparini Baharuddin Abdullah (50), dua jamaah calon haji (calhaj) asal Sumut yang wafat dalam musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah, Jumat (11/9/2015), merupakan sahabat karib. Sudah puluhan tahun keduanya seiring sejalan dan ternyata hingga akhir hayatnya.
istri-pak-camat-kirim-foto-bugilnya-ke-teman-pria-dunia-maya-akhirnya-jadi-bulanbulanan-pemerasan
JEMBRANA, POTRETNEWS.com -Camat di salah satu kecamatan di Kabupaten Jembrana, Bali, terpaksa melapor ke Polda Bali lantaran istrinya NK diperas pemuda tak dikenal dengan modus menyebarkan foto-foto bugilnya.
kacau-kampus-ini-pekerjakan-guru-sekolah-jadi-dosen
Kacau, Kampus Ini Pekerjakan Guru Sekolah Jadi Dosen
Jum'at, 11 September 2015 15:38 WIB
TANGERANG, POTRETNEWS.com — STIE ISM yang berlokasi di Kompleks Mahkota Mas, Cikokol, Tangerang, diperiksa terkait sejumlah kejanggalan yang ditemukan dan dilaporkan masyarakat ke Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Hasilnya mengecewakan.
wwwwww