PotretNews.com Selasa 26 Mei 2020
Home >  Artikel >  Nusantara
Nusantara
BOJONEGORO, POTRETNEWS.com - Penusukan terhadap Tri Yudhi Efendi (24), warga Dusun Tlotok, Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, menggegerkan warga. Pasalnya, peristiwa itu berlangsung saat Tri tengah merayakan pernikahannya bersama sang istri, Mega Kurnia Sari (21), Kamis (8/10/2015).
PADANG, POTRETNEWS.com  - Presiden Joko Widodo meminta daerah untuk segera mencairkan dana desa agar pembangunan infrastruktur segera berjalan.
BATUBARA, POTRETNEWS.com - Penyebab tubuh Jones Sitorus (12), murid kelas VI SD dan Martin Pandiangan (9), murid kelas III SDN di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, melepuh, pada Selasa (6/10/2015), akhirnya terungkap. Mereka ternyata dibakar.
ACEH, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, mengeluarkan ketentuan denda Rp 1 juta bagi warga yang kedapatan merokok di tempat-tempat umum sesuai dengan Rancangan Qanun (Perda) Kawasan tanpa Rokok (KTR) yang akan disahkan.
PADANG, POTRETNEWS.com - Indah Susanti (4,5) hanya terbaring di kursi roller hitam, kakinya terlihat bergerak ke kiri kanan dan begitu juga tangannya, sementara tatapan matanya terlihat kosong.
Gubernur Sumsel Minta Maaf Belum Bisa Atasi Asap
Minggu, 04 Oktober 2015 09:32 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin meyatakan permohonan maaf kepada masyarakat belum bisa mengatasi masalah kabut asap. Sebulan terakhir kabut asap dari hutan dan lahan yang terbakar mengganggu aktivitas dan kesehatan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Nasional Penangggulangan Bencana, Willem Rampangilei, menargetkan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan akan rampung selambatnya awal November 2015.
BATAM, POTRETNEWS.com - Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Batam, Dian Milenia Trisna Afiefa, 15 tahun, ditemukan tak bernyawa di hutan Sungai Ladi, Batam, Minggu, 27 September 2015. Ketika ditemukan, posisi Nia--panggilan akrab Dian Milenia--telentang dan nyaris tak berbusana.
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Pengusaha spa di Tangerang, Lily Elizabeth Marlie menggugat cerai suaminya Edy Sulistio karena memaksa dirinya untuk menerima suaminya berpoligami. Tak hanya diminta untuk bersedia dipoligami, Lily juga mengaku sering diminta paksa suami untuk bersenggama melalui dubur.
LUMAJANG, POTRETNEWS.com - Hasil investigasi Tim Advokasi Tolak Tambang Pasir Lumajang menemukan fakta sadisnya penyiksaan para preman tambang terhadap Salim dan Tosan, dua warga penolak tambang. Tim advokasi terdiri dari Laskar Hijau, Walhi Jawa Timur, Kontras Surabaya serta LBH Disabilitas.
Loading...
www www