Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
kabut-asap-rumah-sakit-di-sumut-ini-tampung-banyak-pasien-ispa
JAKARTA, POTRETNEWS.com-Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Saleh Partaonan Daulay melakukan kunjungan ke Desa Pidoli, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.
walhi-sebut-ada-400-perusahaan-diduga-terkait-kebakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dinilai tidak serius dalam menyelesaikan kasus asap akibat kebakaran hutan dan lahan. Kepolisian juga dinilai tidak sejalan untuk menanggulangi asap, dengan menganulir PT Bumi Mekar Hijau (BMH) menjadi tersangka kasus kebakaran hutan.
cinta-terlarang-berakhir-tragis-usai-bermesraan-di-hutan-leher-calon-perawat-ini-ditusuk-hingga
MADIUN, POTRETNEWS.com- Petugas Kepolisian Resor Madiun, Jawa Timur, menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang mahasiswi Akper di Kabupaten Jombang. Kasus pembunuhan ini sempat menimbulkan teka-teki.
walhi-ada-izin-pembangkit-listrik-diubah-jadi-izin-kelapa-sawit
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Manajer Kampanye Hutan dan Perkebunan Skala Besar Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Zenzi Suhadi meminta pemerintah untuk berhati-hati memberikan izin pembangunan pembangkit listrik. Pasalnya, izin tersebut bisa saja disalahgunakan menjadi pembangunan kebun kelapa sawit.
mantan-kiper-timnas-kurnia-sandi-sudah-sulit-mengenal-lawan-bicara
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Mantan kiper timnas Primavera Kurnia Sandi kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sidoarjo, Jawa Timur. Dikabarkan, Kurnia kini tak lagi mudah untuk diajak berkomunikasi, dan sulit mengenal lawan bicaranya.
astaga-tempat-karaoke-inul-vista-terbakar-12-orang-tewas-hangus-terpanggang
MANADO, POTRETNEWS.com - Tempat karaoke Inul Vizta yang berada di dalam kawasan reklamasi Megamas, Kota Manado, Sulawesi Utara, terbakar, Minggu, 25 Oktober 2015 diniari sekitar pukul 01.00. Kebakaran yang terjadi di tempat karaoke paling laris di Kota Manado itu menyebabkan 12 orang tewas dan belasan lainnya  dirawat di rumah sakit.
gila-pria-ini-ini-kuras-509-atm-di-bali-hingga-totalnya-mencapai-rp-24-triliun-uangnya-digunakan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nikolov yang merupakan warga Bulgaria dan berdomisili di Bali ini ditangkap Bareskrim Mabes Polri bekerja sama dengan Kejaksaan Agung di Beograd Bosnia atas perbuatannya menguras 509 ATM di Bali.
sebelum-padamkan-api-1000-personel-tni-salat-minta-hujan
PALEMBANG, POTRETNEWS.com- Sebanyak 1.000 personel TNI dari berbagai kesatuan kembali didatangkan untuk mengganti personel yang lebih dulu ditempatkan di Sumatera Selatan untuk melakukan pemadaman kebakaran di lahan gambut. Personel gabungan ini telah tiba sejak Kamis (22/20/2015) siang.
hobi-menganiaya-suami-sendiri-wanita-23-tahun-ini-tikam-suami-keempatnya-pakai-obeng
TERNATE, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan bernama Walena Laheru (23), asal Desa Rawajaya, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, mempunyai kebiasaan buruk.
daftar-ulang-pns-yang-belum-teregister-epupns-diperpanjang-hingga-februari-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Masih banyaknya PNS yang belum teregister dalam sistem e-PUPNS membuat Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan perubahan jadwal. Jika sebelumnya tenggat waktunya hingga 30 Desember 2015, kini diundur hingga Februari 2016.
wwwwww