PotretNews.com Sabtu 24 Oktober 2020
Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
heboh-siswi-smp-bukittinggi-posting-foto-telanjangnya-di-medsos-dikeluarkan-dari-sekolah-begini
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Warga Kota Wisata, Bukittingi, Sumatera Barat digoyang foto panas salah seorang siswi SMP negeri favorit di kota tersebut. Anehnya, foto setengah bugil yang beredar di jejaring sosial itu ternyata postingan alias unggahan sendiri dari siswi berinisial S (14 tahun) itu.
inilah-sekolah-paling-menyeramkan-di-indonesia-sd-setan-dan-sd-siluman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lazimnya nama sekolah diambil dari kata-kata pemicu semangat atau jauh dari kesan menyeramkan. Namun tidak dengan dua sekolah ini.
hina-islam-dan-usulkan-alquran-direvisi-mahasiswa-ini-akhirnya-dipecat-dari-uin
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa dipecat semester V jurusan Ahwal Al Syakhshiyah Fakultas Syari'ah, UIN Sumatera Utara, dipecat karena tulisannya di laman Facebook yang dianggap menghina Islam dan Alquran.
benarbenar-nekat-pelaku-perkosaan-coba-kabur-dan-rampas-pistol-polisi-akhirnya-tewas-ditembak
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Jufri Abdullah, 23 tahun, tersangka kasus pencurian dan pemerkosaan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) di rumah kos di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, tewas ditembak polisi.
innalillahi-kepala-dusun-sembelih-warganya-sepulang-salat-idul-adha
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Idul Adha semestinya menjadi hari yang penuh dengan kegembiraan. Tapi tidak bagi Asri, 32, petani warga Dusun Ili, Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Asri dibantai Andi Zainal, 36, dengan sebilah parang.
ular-sanca-serang-pengendara-mobil-dan-lilit-mesin-hingga-mogok
MAMUJU UTARA, POTRETNEWS.com - Seekor ular sanca sepanjang sekitar tiga meter menyerang pengendara mobil minibus yang melintas di jembatan tua Pasangkayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Jumat (25/9/2015) dini hari.
kesaksian-nenek-74-tahun-asal-indonesia-lolos-dari-musibah-mina
MINA, POTRETNEWS.com - Inne Badriani Erawati, seorang nenek berusia 74 tahun asal Cimahi, Jawa Barat, mengaku beruntung bisa melewati kepadatan jemaah yang melempar jumrah di mina. Ia melihat sejumlah orang jatuh kecapaian dan pingsan karena berdesakan.
tragis-profesor-tewas-bunuh-diri-di-kampus-lompat-dari-gedung-kepalanya-remuk
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Universitas Airlangga (Unair) harus berduka setelah salah satu profesornya ditemukan tewas bunuh diri. Prof Dr drh Ngakan Ketut Laba Mahaputra, 62 tahun, ditemukan dengan kepala remuk di kawasan Fakultas MIPA, kampus ITS Surabaya, Kamis (24/9) sore.
empat-pemuda-tenggelam-saat-cuci-daging-kurban
Empat Pemuda Tenggelam saat Cuci Daging Kurban
Jum'at, 25 September 2015 05:41 WIB
TULUNGAGUNG, POTRETNEWS.com - Maksudnya mau membantu kelancaran berkurban, namun pemuda-pemuda ini menjadi korban, satu tewas dan dua lainnya kritis akibat tenggelam terseret arus Sungai Song, Desa Panggungrejo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (24/9/2015).
sambil-menangis-adnan-buyung-menulis-pesan-terakhirnya-teruskan-perjuangan-untuk-masyarakat-miskin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Todung Mulya Lubis sempat menjenguk Adnan Buyung Nasution saat masa kritisnya di Rumah Sakit Pondok Indah pada 20 September 2015. Di situlah Buyung menuliskan pesan tertulis.
wwwwww