Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
polisi-ungkap-jejak-bergabungnya-direktur-bp-batam-ke-isis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Divisi Humas Markas Besar Inspektur Jenderal Anton Charliyan membenarkan bahwa Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam Dwi Djoko Wiwoho terlibat dalam jaringan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).
edan-wanita-di-makassar-ini-mengaku-nabi-setelah-nabi-muhammad-dan-surat-alquran-mau-ditambahi
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Masyarakat di Makassar digegerkan dengan keberadaannabi palsu. Adalah Hadasari, warga Jalan Borong Jambu, Manggala Makassar yang mengaku sebagai pembawa wahyu setelah Nabi Muhammad Saw.
tengah-malam-digoyang-gempa-6-sr-warga-banda-aceh-berhamburan
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Warga Banda Aceh dikejutkan dengan gempa bumi. Warga yang sedang berada dalam bangunan langsung berhamburan ke luar.
rumah-japto-ketua-pemuda-pancasila-di-solo-terbakar
Rumah Japto Ketua Pemuda Pancasila di Solo Terbakar
Minggu, 08 November 2015 23:05 WIB
SOLO, POTRETNEWS.com - Rumah Ketua Pemuda Pancasila sekaligus pengacara asal Solo, Japto S Soerjosoemarno di Jalan Sugiyopranoto No 32, Solo, Minggu (8/11/2015) malam, dilalap si jago merah.
ini-dua-indikasi-keterlibatan-direktur-bp-batam-di-isis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota Tim Ahli Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Wawan Hari Purwanto, mengatakan ada dua indikasi keterlibatan Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam Dwi Djoko Wiwoho dalam gerakan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).
mandailing-natal-diguncang-gempa-warga-padang-panik
PADANG, POTRETNEWS.com- Guncangan gempa yang terjadi di Mandailing Natal, Sumatera Utara dengan 6 Skala Ritcher (SR) sekira pukul 16.34 WIB, terasa kuat di daerah Padang, Sumatera Barat.
katanya-jemput-anak-dari-sekolah-eh-rupanya-begituan-sama-adik-ipar-di-koskosan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kecurigaan IH terhadap istrinya berujung fakta. Sang istri berinisial YE (40) dipergoki bercinta dan nyabu di kamar kos-kosan bersama SS (42), yang tak lain masih adik iparnya.
ayah-bejat-jadikan-anak-kandung-dari-sejak-umur-11-tahun-sebagai-budak-seks-dan-kini-punya-anak
SIJUNJUNG, POTRETNEWS.com - Perbuatan keterlaluan YN, 51, warga Sijunjung menjadikan anak kandungnya ”budak seks”, akhirnya dihukum berat oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Muarosijunjung, Sumatera Barat.
sebelum-ke-luar-kota-polisi-ini-pasang-cctv-di-kamar-akhirnya-tahu-istrinya-begituan
PALANGKARAYA, POTRETNEWS.com - Seorang polisi yang betugas di Polres Pulang Pisau, Kalimantan Tengah bisa dikataka cerdik. Saat mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain, dia pun diam-diam memasang CCTV di dalam kamarnya sebelum berangkat tugas ke luar kota.
mempelai-wanita-kabur-usai-akad-nikah-karena-sudah-dihamili-cowok-lain
SURABAYA, POTRETNEWS.com- Ada alasan perempuan bersikap nekat. Warga Undaan Kulon, Surabaya ini misalnya. Sebut saja namanya Sephia, 27. Dia yang nekat lari usai melangsungkan akad nikah. Sang suami, Dowori, hanya bisa melongo.
wwwwww