Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
astaga-tolak-layani-nafsu-bejat-mertua-wanita-muda-di-tapanuli-selatan-diikatkan-ke-pohon-kelapa
MEDAN, POTRETNEWS.com - Video seorang wanita yang diikat tanpa busana menghebohkan warga Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Video berdurasi enam menit itu menayangkan seorang wanita dengan tangan dan kaki terikat di sebuah pohon kelapa tanpa sehelai busana. Video berawal dari salah seorang warga yang mendokumentasikan kejadian tersebut.
aktivitas-tambang-anak-usaha-sinar-mas-diduga-ilegal
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anak usaha PT Sinar Mas Group, yaitu PT Borneo Indobara (BIB) yang bergerak di bidang pertambangan batubara diduga ilegal. Sebab, pertambangan tersebut diduga telah melakukan penyerobotan lahan milik masyarakat Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan. BIB dinilai telah melakukan kegiatan pertambangan tanpa ijin kepada pemilik hak atas tanah tersebut.
wow-penjara-berbuaya-usulan-budi-waseso-direstui-menteri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan bahwa rencana BNN yang akan membuat penjara berbuaya untuk para bandar narkoba sudah dikomunikasikannya kepada Menteri Hukum dan HAM.
aktivis-16-lsm-yang-telan-miliaran-dana-bansos-sumut-tak-jelas-rimbanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah menyatakan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi yang menerima dana hibah dan bantuan sosial (bansos) Provinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2012-2013 turut menjadi target kejaksaan dalam dugaan penyelewengan dana ini.
kasus-bansos-gatot-pujo-eddy-sofyan-diberhentikan-sebagai-pj-wali-kota-siantar
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri memberhentikan Eddy Syofian Purba sebagai pengganti Penjabat Wali Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, setelah dia ditahan Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi dana bantuan sosial dan dana hibah Provinsi Sumatera Utara periode 2012-2013, yang juga melibatkan Gubernur Sumatera Utara nonaktif, Gatot Pujo Nugroho.
lingkaran-setan-prostitusi-sanur-hingga-jatah-komandan
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Sulitnya memberantas bisnis esek-esek di kawasan Sanur Kota Denpasar, Bali, bukan hal yang asing bagi masyarakat Bali. Sudah puluhan tahun lamanya, wilayah Sanur khususnya di daerah Blanjong jadi pusat tempat para lelaki menuntaskan sahwat.
sengketa-laut-china-selatan-kian-memanas-luhut-minta-tni-tak-latihan-di-natuna
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menegaskan sikap netral dalam konflik Laut China Selatan yang saat ini sedang memanas. Bahkan TNI diminta untuk tidak menggelar latihan pasukan di sekitar Natuna. "Saya minta TNI Polri sikap kita jelas tidak berpihak ke mana-mana jangan gelar latihan di situ," kata Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan di Gedung Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/11/2015).
mengaku-polwan-dari-mabes-polri-gadis-ini-nyaris-tipu-kapolres
PONTIANAK, POTRETNEWS.com- Berseragam lengkap Polri berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), Dea Rahmanisa mendatangi Kepala Polresta Pontianak Kombes Tubagus Ade Hidayat di ruang kerjanya. Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul mengatakan, seusai mendapat perintah dari Kapolres, polisi kemudian menyelidiki identitas polwan tersebut.
spanduk-usulkan-gatot-pujo-sebagai-pahlawan-korupsi-beredar-di-sumut
MEDAN, POTRETNEWS.com- Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Ajib Shah, dan mantan pimpinan DPRD Sumut, Sigit Pramono Asri, Saleh Bangun dan Chaidir Ritonga beredar spanduk pengusulan Gatot menjadi pahlawan korupsi Sumut, Rabu (11/11/2015).
suami-ke-mesjid-istrinya-nyaris-jadi-korban-nafsu-anak-sma
BEKASI, POTRETNEWS.com - Di bawah pengaruh alkohol, seorang pelajar kelas 3 sekolah menengah atas, BW, 17 tahun, nekat mencoba memperkosa ibu rumah tangga, HS, 40 tahun. Tersangka mengaku bernafsu karena kerap melihat calon korbannya mengenakan baju minim setiap menjemur pakaian di rumahnya.
wwwwww