PotretNews.com Senin 24 September 2018

Mandailing Natal Diguncang Gempa, Warga Padang Panik

Mandailing Natal Diguncang Gempa, Warga Padang Panik

Ilustrasi.

Minggu, 08 November 2015 17:35 WIB
PADANG, POTRETNEWS.com- Guncangan gempa yang terjadi di Mandailing Natal, Sumatera Utara dengan 6 Skala Ritcher (SR) sekira pukul 16.34 WIB, terasa kuat di daerah Padang, Sumatera Barat.Pusat gempa berada di 0.57 Lintang Utara, 98.71 Bujur Timur, 86 kilometer Barat Daya Mandailing Natal dengan kedalaman 98 kilometer.

”Guncangan gempa sekitar empat detik, saya sedang duduk-duduk di kantor, gempanya cukup kuat di sini, saya kira hanya meja yang goyang ternyata gempa yang datang,” kata Pinda Tangkas Simanjuntak (36) warga Kelurahan Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (8/11/2015)

Hal yang sama juga dirasakan pedagang di kawasan Pasar Raya Kota Padang, bahkan, beberapa pembeli panik ketika terjadi guncangan gempa.

Ads
”Tadi saya terkejut juga kenapa saya berdiri jadi oyong-oyong kukira mataku yang pusing kiranya gempa,” ujar salah seorang pedagang, Conet (54).

Beberapa warga yang panik, memilih berdiri di teras rumah lantaran kondisi saat ini di Kota Padang tengah diguyur hujan. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Nusantara
Sumber:Okezone.com
Tour de Siak 2018
wwwwww