Katanya Jemput Anak dari Sekolah, Eh... Rupanya ”Begituan” Sama Adik Ipar di Kos-kosan

Katanya Jemput Anak dari Sekolah, Eh... Rupanya ”Begituan” Sama Adik Ipar di Kos-kosan

Ilustrasi pasangan selingkuh.

Sabtu, 07 November 2015 20:59 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kecurigaan IH terhadap istrinya berujung fakta. Sang istri berinisial YE (40) dipergoki bercinta dan nyabu di kamar kos-kosan bersama SS (42), yang tak lain masih adik iparnya. Peristiwa ini terungkap Rabu (4/11/2015) sore lalu. Berawal saat IH mencium ”aroma” perselingkuhan istrinya. Betapa tidak, YE tak pulang-pulang selama 2 hari. Alasannya, keluar rumah untuk menjemput anak mereka dari sekolah. Yang membuat IH curiga, handphone YE tak bisa dihubungi karena tak aktif.

Untuk memastikan kecurigaannya itu, IH pun melakukan penyelidikan. SS, mantan adik iparnya (suami adik istrinya-red) diketahui sebulan belakangan telah bebas dari Rutan Tanjunggusta, Sumatera Utara, atas kasus peredaran narkoba.

Yakin istrinya bersama SS, IH pun berkordinasi dengan petugas Polsek Medan Area. Bersama polisi, IH menggerebek kamar kos-kosan di Jalan Sei Bulan. Hasilnya, YE bersama SS dipergoki tengah berbuat mesum sambil mengonsumsi sabu-sabu.

"Saat dipergoki ada bong dan sabu. Pelaku tidak pakai baju dan tidak pakai sempak, hanya celana boxer dan si perempuan hanya pakai daster,” ungkap IH.

Dikatakan warga Jalan Bromo, Medan Denai, perselingkuhan istrinya sudah berlangsung sejak tahun 2013. “Karena tingkah mereka, adik iparnya menceraikan SS,”ungkapnya.

Pun begitu, lanjut IH, sejak tahun 2014, dia telah memaafkan istrinya YE. Karena SS tertangkap atas kasus narkoba. “Meski sudah kumaafkan, istriku masih berselingkuh dengannya. Jadi saya sudah berkorban,” tandasnya.

Dikatakan IH lagi, akibat kelakuan YE, semua harta benda dan warisan keluarga telah habis digunakan untuk mengonsumsi sabu-sabu. “Tabungan, gelang emas 30 gram, kereta, asuransi anak yang dibobol, kartu kredit, habis semuanya sama selingkuhannya itu untuk sabu-sabu,” beber Ismayadi kesal dan bertekad akan menceraikan istrinya.

"Kali ini saya tidak lagi sama dia, saya sudah cukup berkorban,” katanya lirih.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area IPTU Sehat Tarigan mengaku akan menindak lanjuti kasus tersebut. “Nanti saya cek dulu, jika ada akan ditindaklanjuti,” ujarnya singkat. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Nusantara
Sumber:Metrosiantar.com
wwwwww