PotretNews.com Sabtu 14 Desember 2019
Home >  Artikel >  Nasional
Nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Tiga kali ditabrak, dua kali kena dan sekali salah orang. Novel Baswedan tak percaya ketiga insiden yang menimpanya itu kebetulan belaka.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebelum disiram air keras, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan pernah menceritakan ada gelagat mencurigakan dalam dua minggu terakhir.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan diteror dua orang pengendara motor tak dikenal. Dia disiram air keras seusai Salat Subuh di Mesjid Al Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Novel Baswedan terpaksa harus dirawat karena wajahnya disiram air keras oleh orang tidak dikenal.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi tutup usia, Kamis (16/3/2017) pagi.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menghapuskan kewajiban perpanjangan surat izin usaha perdagangan (SIUP) dan tanda daftar perusahaan (TDP). Penghapusan itu berlaku bagi perusahaan yang sudah berjalan atau eksisting.
AMBON, POTRETNEWS.com - Walaupun zaman terus berubah dan teknologi komunikasi berkembang dengan dahsyat, tetapi buat pers, akurasi harus tetap lebih utama dan lebih penting dibanding dengan kecepatan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo mengatakan pihaknya segera bekerja sama dengan berbagai biro hubungan masyarakat (humas) dan protokol di satuan kerja perangkat daerah untuk mendata ulang wartawan peliput berita di tempat tersebut. Langkah itu diambil Dewan Pers setelah melihat banyaknya wartawan yang diduga dari media yang tidak jelas.
KLATEN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa sekitar 60 saksi terkait kasus jual-beli jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten, Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Para saksi yang dipanggil hadir semua, kecuali satu orang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (DK PWI) Pusat mengeluarkan pernyataan sikap merespons munculnya wacana dari pihak tertentu untuk mengizinkan tindakan intervensi terhadap kemerdekaan redaksi menentukan dan menyiarkan berita serta upaya membolehkan pelarangan siaran langsung dan penghentian terhadap siaran pers nasional.
Loading...
www www