PotretNews.com Selasa 24 Januari 2017
Home >  Artikel >  Nasional
Nasional
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Kamis (27/10/2016), akhirnya menahan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, sebagai tersangka penjualan aset saat yang bersangkutan menjabat sebagai Direktur Utama PT Panca Wira Usaha (PWU), sebuah BUMD milik Pemprov Jawa Timur.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Warga Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pastilah sudah sering mendengar nama Sang Naualuh Damanik. Namun, tidak banyak orang mengetahui siapakah sebenarnya ”Sang Naualuh” itu. Apa dan bagaimana peranannya dalam pembangunan di Pematangsiantar dan Simalungun termasuk dalam membela agama Islam.
MEDAN, POTRETNEWS.com – Mungkin karena dianggap seperti masyarakat biasa yang tak memiliki kuasa, FL, seorang ibu muda yang sedang mendampingi sang suami, M Faisal, dan kini terbaring lemah di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Thamrin Medan, Sumatera Utara, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang oknum dokter berinisial RRT.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam penyelenggaraan administrasi pemerintahan, sering terdengar singkatan Plt dan Plh. Plt singkatan dari Pelaksana Tugas; Plh singkatan dari Pelaksana Harian.
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kota Medan, Sumatera Utara, Parlin Sihotang mengaku telah menemukan ramuan penyembuh penyakit kronis termasuk bagi penderita HIV.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Akhirnya Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan mereka usung di Pilgub DKI Jakarta 2017.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Wakil Gubernur DKI, Prijanto mengatakan, keluarga Proklamator RI Moh Hatta menyesal karena telah memberikan penghargaan Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA) kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada tahun 2013 lalu. Alasannya, Ahok sebenarnya tak layak menerima penghargaan bergengsi itu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tidak hanya mewacanakan program Full Day School, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, juga akan menata ulang kurikulum pendidikan nasional. Hal ini seolah mengingatkan kita bahwa setiap pergantian Menteri, kurikulum pun juga ikut didaur ulang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Belun genap 1 bulan Muhadjir Effendy diangkat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Anies Baswedan, kini sudah panen hujatan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Provos Polres Jakarta Pusat terus memeriksa AKP Jamal Alkatiri, perwira Polri yang baru saja dicopot dari posisi Wakapolsek Kemayoran.
Ayla
www www