Home > Artikel > Nasional
Nasional
hasil-hitung-cepat-3-lembaga-survei-80-persen-suara-masuk-aniessandi-unggul-di-pilkada-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tiga lembaga survei, yaitu PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting), menampilkan proses hitung cepat atau quick count untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua pada Rabu (19/4/2017).
kisah-penyidik-senior-kpk-novel-baswedan-3-kali-ditabrak-tapi-selalu-selamat
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Tiga kali ditabrak, dua kali kena dan sekali salah orang. Novel Baswedan tak percaya ketiga insiden yang menimpanya itu kebetulan belaka.
novel-baswedan-pernah-curhat-ke-imam-mesjid-dua-pekan-ini-dibuntuti-terus
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebelum disiram air keras, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan pernah menceritakan ada gelagat mencurigakan dalam dua minggu terakhir.
kronologi-novel-baswedan-disiram-air-keras-subuh-tadi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan diteror dua orang pengendara motor tak dikenal. Dia disiram air keras seusai Salat Subuh di Mesjid Al Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
penyidik-kpk-novel-baswedan-disiram-air-keras-setelah-salat-subuh
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Novel Baswedan terpaksa harus dirawat karena wajahnya disiram air keras oleh orang tidak dikenal.
mantan-ketua-umum-pb-nahdlatul-ulama-kh-hasyim-muzadi-tutup-usia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi tutup usia, Kamis (16/3/2017) pagi.
mulai-bulan-ini-siup-dan-tdp-tak-wajib-diperpanjang-berikut-penjelasan-menteri-perdagangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menghapuskan kewajiban perpanjangan surat izin usaha perdagangan (SIUP) dan tanda daftar perusahaan (TDP). Penghapusan itu berlaku bagi perusahaan yang sudah berjalan atau eksisting.
wina-armada-hanya-media-digital-yang-tunduk-kepada-uu-pers-dan-kej-yang-dapat-dikategorikan-pers
AMBON, POTRETNEWS.com - Walaupun zaman terus berubah dan teknologi komunikasi berkembang dengan dahsyat, tetapi buat pers, akurasi harus tetap lebih utama dan lebih penting dibanding dengan kecepatan.
media-dan-wartawan-tak-jelas-makin-marak-dewan-pers-gandeng-humas-pemerintah-segera-lakukan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo mengatakan pihaknya segera bekerja sama dengan berbagai biro hubungan masyarakat (humas) dan protokol di satuan kerja perangkat daerah untuk mendata ulang wartawan peliput berita di tempat tersebut. Langkah itu diambil Dewan Pers setelah melihat banyaknya wartawan yang diduga dari media yang tidak jelas.
oknum-wartawan-yang-ikut-diperiksa-kpk-terkait-kasus-jual-beli-jabatan-dikabarkan-sakit-jantung
KLATEN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa sekitar 60 saksi terkait kasus jual-beli jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten, Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Para saksi yang dipanggil hadir semua, kecuali satu orang.
wwwwww