PotretNews.com Kamis 30 Maret 2017
Home >  Artikel >  Nasional
Nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Akhirnya Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan mereka usung di Pilgub DKI Jakarta 2017.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Wakil Gubernur DKI, Prijanto mengatakan, keluarga Proklamator RI Moh Hatta menyesal karena telah memberikan penghargaan Bung Hatta Anti Corruption Award (BHACA) kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada tahun 2013 lalu. Alasannya, Ahok sebenarnya tak layak menerima penghargaan bergengsi itu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tidak hanya mewacanakan program Full Day School, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, juga akan menata ulang kurikulum pendidikan nasional. Hal ini seolah mengingatkan kita bahwa setiap pergantian Menteri, kurikulum pun juga ikut didaur ulang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Belun genap 1 bulan Muhadjir Effendy diangkat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Anies Baswedan, kini sudah panen hujatan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Provos Polres Jakarta Pusat terus memeriksa AKP Jamal Alkatiri, perwira Polri yang baru saja dicopot dari posisi Wakapolsek Kemayoran.
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi, Surabaya menemukan 18 kotak jamu kuat merek Wan Tong, dari salah satu barang bawaan calon jemaah haji (CJH) kloter dua dari Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) didesak untuk serius mengawasi tenaga kerja asing (TKA) yang bekerja di Indonesia. 
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkuaknya andil dari sejumlah oknum aparat di Kepolisian, BNN dan TNI dalam peredaran narkotika di Indonesia, diungkapkan oleh Koordinator KontraS Haris Azhar. Kisah ini sempat dituturkan Haris di media sosial, berdasarkan testimoni Fredi Budiman kepadanya di tahun 2014 silam.
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Isak tangis memecah keheningan markas polisi di wilayah Mengwi, kabupaten Badung Bali, Senin (8/8/2016) sore. Bagaimana tidak seorang bocah berumur 8 tahun dengan inisial NAK terpaksa melakukan pencurian demi untuk biaya persalinan ibunya yang bakal melahirkan adiknya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) melayangkan protes dan mendesak segera produk makanan ringan (mi instan) dengan tajuk yang sangat tidak edukatif bahkan tak senonoh.
www www