PotretNews.com Kamis 20 September 2018

Khusus Dewasa! Belaian Ini Bikin Pria Pasrah di Ranjang

Khusus Dewasa! Belaian Ini Bikin Pria Pasrah di Ranjang

Saat berada di atas ranjang, pria tak selamanya menginkan seks dan orgasme.

Jum'at, 23 Oktober 2015 19:17 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setiap pria suka dimanja, terutama ketika di atas ranjang. Ini artinya saat berada di atas ranjang, pria tak selamanya menginkan seks dan orgasme. Menurut sebuah survey yang dilakukan ovehoney dan pakar hubungan Tracey Cox pada tahun 2014, pria lebih suka menghabiskan waktu minimal 30 menit untuk membakar gairah sebelum ia meniduri pasangannya.So Ladies, jika Anda mengingkan pasangan Anda lebih bergairah dari pada biasanya, ada beberapa trik yang harus Anda lakukan di atas ranjang, seperti yang ditulis The Health Site, Kamis, 22/10/2015.

Belaian rambut
Tak hanya wanita yang suka dibelai rambutnya, tapi juga pria. Rambut merupakan bagian yang begitu sensual bagi kaum adam. Mainkan jemari Anda di atas kepalanya, semakin lembut belaian ini akan membuat pasangan merasakan sentuhan yang hangat.

Belaian wajah
Usai dari rambut, waktunya Anda beranjak ke wajah. Belailah wajahnya mulai dari sisi alis hingga dagu. Hal ini akan membuat pasangan Anda mulai merasakan rangsangan.

Ads
Belaian leher
Selanjutnya Anda beralih ke area leher atau jakun. Selain jemari, Anda dapat memainkan lidah dan bibir. Berikan sedikit kecupan dan gigitan nakal untuk membakar gairahnya. Jakun dibentuk oleh tulang rawan tiroid laring yang bertanggung jawab untuk metabolisme dan dorongan seksual.

Gigitan di telinga
Telinga memiliki beberapa ujung saraf yang berkaitan dengan sensualitas. Saat Anda menggigit dan memainkan lidah di telinga pasangan, desahan yang masuk ke telinga pasangan akan membuat Mr. P berdiri tegak.

Goda si Mr. P
Apa yang ditunggu jika Mr. P sudah berdiri? Siap-siap pasang posisi seks? Tentu tidak. Saat Mr. P berdiri ini tandanya Anda harus menurunkan kepala ke hadapan Mr. P. Berikan belaian lembut dengan jemari, kemudian masukan perlahan ke dalam mulut, mainkan hingga pasangan Anda menarik tubuh Anda ke atas dan meminta Anda untuk menungganginya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
Tour de Siak 2018
wwwwww