Khusus Dewasa! Payudara Kendall Jenner Mengintip dari Balik Punggung

Khusus Dewasa! Payudara Kendall Jenner Mengintip dari Balik Punggung

Kendall Jenner. (foto: hollywoodlife.com)

Minggu, 25 Oktober 2015 11:53 WIB
LOS ANGELES, POTRETNEWS.com- Kendall Jenner mulai mengikuti jejak kakak tirinya, Kim Kardashian, yang kerap memamerkan aset berharganya di media sosial. Namun, kali ini gunung kembar Kendall hanya mengintip dari balik punggungnya yang tak mengenakan bra. Diwartakan Dailymail, Sabtu (24/10/2015), Kendall Jenner terlihat tanpa pakaian, ia hanya mengenakan celana jins Calvin Klein. Dalam unggahan tersebut posisi kendall membelakangi kamera sehingga hanya bagian punggungnya yang terlihat.

Rupanya, postingan foto tersebut berkaitan dengan merek Calvin Klein yang mendapuk Kendall Jenner menjadi model iklan celana panjangnya. "#mycalvins moment. thanks to @calvinklein for my new jeans. back pocket," tulisnya sebagai keterangan.

Karier kakak Kylie Jenner di bidang fesyen tengah meroket. Sebelumnya, beberapa merek sudah memakai jasanya sebagai model. Sebut saja, Estee Lauder, H&M, serta Calvin Klein untuk pakaian dalam.

Meski sibuk dengan pekerjaannya, Kendall Jenner sangat peduli dengan keluarganya. Baru-baru ini, ia meminta doa dari penggemarnya untuk kesembuhan kakak iparnya, Lamar Odom yang kala itu tengah berjuang hidup dari komanya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
wwwwww