Aktris Senior Misye Arsita ”Jin & Jun” Meninggal Dunia

Aktris Senior Misye Arsita ”Jin & Jun” Meninggal Dunia

Misye Arsita. (foto: kapanlagi.com)

Kamis, 05 November 2015 11:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Aktris senior Misye Arsita meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Kediri dan dirujuk ke RSUD Gambiran Kota Kediri, Kamis (5/11/2015). Belum ada keterangan dari pihak dokter terkait penyebab penyakit yang diderita Misye. "Pagi ini jenazahnya sudah di rumah duka timur SPBU Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan masih disemayamkan di rumah duka. Untuk penguburan menunggu anak-anaknya yang dari Jakarta datang," kata Kanit Humas Polsek Banyakan Iptu Sumarsongko.

Misye dikabarkan drop sejak akhir Oktober 2015 lalu. Dia pulang ke kampung halamannya di Kediri kemudian dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri oleh orang tuanya. Sebelum dirujuk ke RS Gambiran, pihak RS Bhayangkara Kediri sudah berkali-kali merujuk Misye ke RSUD Gambiran Kota Kediri namun ditolak.

"Setelah kita jelaskan bahwa di RSUD Gambiran lebih lengkap peralatan dan juga tim medisnya akhirnya mau dirujuk," kata Emi Staf Humas RS Bhayangkara Kediri.

Artis kelahiran 12 Januari 1964 ini, terkenal di era 90-an sebagai penyanyi pop lewat album "Rindu". Setelah itu, melebarkan sayap main sinetron. Salah satunya sebagai pemain utama dalam serial sinetron ”Jin & Jun” bersama Syahrul Gunawan, Diana Pungky dan Eko DJ.

Dalam kiprahnya di jagad artis makin menjulang, saat Misye tampil rutin di program RCTI berjudul ”Ketoprak Humor” bersama pelawak-pelawak Srimulat Jakarta.

Selamat jalan Misye. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Merdeka.com
wwwwww