Tanpa Bra, Penampilan Artis Cantik 19 Tahun Ini Bikin Heboh

Tanpa Bra, Penampilan Artis Cantik 19 Tahun Ini Bikin Heboh

Kendall Jenner (kanan) mengenakan busana warna putih.

Selasa, 03 November 2015 23:41 WIB
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Kendall Jenner, artis dan model kelahiran Amerika Serikat ini sering kali menyita perhatian netizen. Perilaku dan gaya busana Kendall Jenner pun selalu menarik untuk diikuti. Baru-baru ini, apa yang dilakukan Kendall Jenner menjadi bahasan umum. Betapa tidak, gadis cantik yang lahir 3 November 1995 ini tampil ”berani” ketika menghadiri undangan pesta dari artis Kim Kardashian.

Dikutip potretnews.com dari suryamalang.com yang dilansir Daily Mail, belum lama ini, Kendall Jenner menghadiri pesta ini dengan menggunakan busana seksi. Atasan Kendall Jenner berupa kain putih tipis.

Ia tidak mengenakan bra sehingga (maaf) payudara dan puting milik Kendall Jenner terlihat menyembul di balik busana putih tipisnya.

Tak hanya itu, tindik yang menancap pada putingnya juga tergurat jelas dari balik busana putih tipisnya. Penampakan seksi artis berusia 19 tahun ini bisa pembaca lihat pada foto yang ditautkan!

Siapa Kendall Jenner?
Dara kelahiran 3 November 1995 ini merupakan seorang model fesyen dan presenter televisi asal Amerika Serikat. Perempuan bernama lengkap Kendall Nicole Jenner ini kali pertama dikenal saat muncul dalam reality show keluarga Kardashian yakni "Keeping Up with the Kardashians."

Kendall merupakan salah seorang model yang memiliki pamor di sosial media. Betapa tidak, Kendall acapkali mengunggah swafoto dengan pose menantang dan selalu memperbarui statusnya kepada khalayak media sosial. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Tribunnews.com
wwwwww